1-Maaf

8.6K 675 38
                                    

"Hyunjin" Jeongin ngomong ke hyunjin yang notabenenya pacarnya itu.

"Hm?" Hyunjin ngejawab datar sambil mainin hpnya.

"Nanti temenin ke minimarket depan ya, mau beli ramen cup udah pada abis"

"Hmm" Jawab Hyunjin masih datar kayak tadi.

Jeongin heran sama sikap Hyunjin belakangan ini, biasanya jeongin selalu di larang buat makan ramen cup kesukaannya karna katanya ga sehat, tapi ini dia kayak ga masalah gitu pas Jeongin bilang mau beli ramen cup. Belakangan ini juga hubungan Jeongin sama Hyunjin makin renggang. Ada yang bilang sih dia lagi deket sama Seungmin kakak kelasnya.

Jeongin gak mau percaya sama gosip kayak gitu, tapi kalo di liat dari percakapan Jeongin sama Hyunjin tadi Jeongin jadi ke inget gosip itu.

Jeongin sama Hyunjin udah sampe di minimarket deket rumah Jeongin. Jeongin seneng karna selama perjalanan sampe sekarang Hyunjin ga ada nyentuh hpnya di kantong.


"Hyunjin! Kamu ngapain disini?" Seungmin tiba-tiba dateng dan nyapa Hyunjin. Kayaknya dia ga sadar sama kehadiran Jeongin di sebelah Hyunjin.

"Oh ini, nemenin Jeongin dia mau beli sesuatu" Hyunjin nunjuk Jeongin.

"Oh.." Mukanya Seungmin keliatan ga suka gitu pas ngeliat Jeongin.
"Yaudah Jin, aku duluan ya"

Dalem hati Jeongin udah misuh-misuh, lagian apa banget sih mereka pake aku-kamu, biasa sama orang lain juga gua-lu.

"Iya Min"

Jeongin gak tau kalo mereka sering ketemu sampe mereka udah deket gini dan ngobrol pun santai banget.

Jeongin udah sampe rumah dan Hyunjin tadi setelah nganter Jeongin langsung pulang katanya ada urusan. Jeongin gak mau nanya nanya dan langsung iyain aja.

Sekarang Jeongin lagi nyantai tiduran di tempat tidur sambil ngescroll home instagram, trus gak sengaja ngeliat post nya Seungmin foto bareng Hyunjin pake caption lope lope. Jeongin langsung ubah posisi jadi duduk dan langsung chat ke temennya.


Felikseu

Lix

Yo

Hyunjin se deket apa sama
kak Seungmin?

Setau gua mereka udah pernah jalan beberapa kali

Oh ok, ty

Hooh

Jeongin pun jadi mikir, apa sebenernya Hyunjin udah bosen sama dia?
Akhirnya Jeongin pun mutusin buat diem dulu dan jangan asal nuduh.

***

Ke esokan harinya Jeongin masuk sekolah seperti biasa.

Hyunjin itu kakak kelas Jeongin jadi dia se angkatan Seungmin, Jeongin jadi mikir, kelas mereka kan di lantai atas, bisa jadi mereka udah deket dan sering ngobrol tapi dia gak tau karna kelas dia di bawah.

Pas Jeongin jalan ke kelas Jeongin ngeliat Hyunjin sama Seungmin lagi ngobrol berdua di ujung koridor sambil ketawa, dan Hyunjin kayak ngerangkul Seungmin gitu. Jeongin yang ngeliat adegan itu langsung lari ke kelas tanpa hirauin mereka lagi.

"Yo Jeong, kenapa lu" Pas Jeongin sampe di kelas, Felix langsung nanya.

"Hah? Gapapa kok, kenapa?"

[2] Te Amo {Hyunjeong} ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang