"Kak Hyunjin, mau itu" Jeongin nunjuk permen kapas yang bentuknya kayak beruang.
"Tumben kamu mau? Biasa bilangnya gak suka karna terlalu manis"
"Bentuknya lucuuu kayak kak Woojin"
Ga sadar Hyunjin mukanya udah kesel setengah mati.
Woojin aja Woojin terus, pacarnya Woojin apa gue kali -batin Hyunjin komat-kamit
"Kak Hyunjin bentar ya, kak Woojin telefon nih" Jeongin lepasin genggaman Hyunjin trus agak ngejauh buat angkat telefon dari Woojin.
Sepupu sih sepupu, tapi berasa kek pacar npdh -batin Hyunjin komat-kamit pt.2
"Ayo kak, udah selesai kan? Pulang yuk, kak Woojin nungguin"
"Jeong, aku serius udah ga tahan deh. Sebenernya pacar kamu itu siapa sih? Aku atau Woojin? Ya ga jelas banget sih aku cemburu sama sepupu kamu sendiri, tapi rasanya setiap kita jalan selalu aja tentang Woojin bakal nyempil di obrolan kita"
"Maaf kak" Tampang tampangnya Jeongin udah mau nangis ini.
Eh Hyunjin malah gegalapan, dia gak ngira Jeongin malah bakal nangis.
"E-eh Jeongin, sayangnya kakak, udah dong jangan nangis cup cup. Kakak gak marah kok sama kamu, udah ya jangan nangis, nanti di kira kakak ngapain kamu sama orang"
"Huaaaaa kak Hyunjin maafin Jeongin hiks Jeongin gak tau kalo hiks kak Hyunjin cemburu hiks sama kak Woojin huaaaa"
Hyunjin makin panik.
Ni anak kenapa tambah gede nangisnya :') Siapapun bantu saya :') -batin Hyunjin komat-kamit pt.3
Karna Hyunjin gak tau harus ngapain lagi biar Jeongin berhenti nangis, akhirnya
Cup
Ajaib, Jeongin langsung berhenti nangis dan pasang muka bingung.
"K-kakak t-tadi barusan ng-ngapain?"
"Cium kamu, biar kamu berhenti nangisnya"
"Ih kakak~ gak gitu jugaaa, Jeongin kan malu di liatin orang" Jeongin langsung sembunyiin mukanya di dada Hyunjin.
"Aduh gua diabetes nih kayaknya"
"Hah? Kakak diabetes? Serius?"
"Iya kakak diabetes liat kamu, abisnya kamu manis banget sampe bikin kakak diabetes"
"Ihhhh kak Hyunjin nyebelin" Jeongin mukul-mukul pelan dada Hyunjin sambil poutin bibirnya.
End
GAIS, NEOMU NEOMU MIANHAE AKU GA UP SEMINGGU LEBIH, DAN AKU BELUM NYELESAIIN PART LANJUTAN TARUHAN :" KARNA AKU SANGAT AMAT MERASA BERSALAH PADA KALIAN AKHIRNYA AKU BIKIN CHAPTER INI DULU HUHU ㅠㅠ
Yang nungguin lanjutan taruhan, maaf yaa belom di up :'))))
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Te Amo {Hyunjeong} ✔
Historia CortaHwang Hyunjin & Yang Jeongin oneshoot fanfiction Kumpulan cerita oneshoot atau kadang bisa lebih, dengan cast Hyunjin-Jeongin (I.N) Start : 28/8/2018 End : 4/2/2020