"Kak njin kenapa sih menel terus ke kak Changbin? Jeongin nggak suka" Jeongin protes ke Hyunjin dengan ekspresi cemberut.
"Ya ampun Jeong, kamu kan tau kalo kakak itu posisi atas, yakali kakak tiba-tiba jadi ukenya si cebol? Ih geli bayanginnya"
Jeongin juga tau, kak Hyunjinnya itu memang posisi atas, tapi timbul secuil pikiran kalo kak Hyunjinnya itu bisa aja tiba-tiba jadi ukenya Changbin. Gimana nggak, setiap hari melukin Changbin dari belakang, pura-pura mau nyium sambil monyongin bibirnya. Emosi Jeongin kalo inget-inget.
"Nggak tau Jeongin cape, mau sama kak Chan aja" Jeongin langsung pergi ke arah Chan dan meluk.
Hyunjin yang liat itu ya pasti panas, liat kesayangannya meluk-meluk orang lain.
"Kak Chaaaaan, mau es krim ya ya ya?" Kata Jeongin dengan ekspresi lucunya.
"Loh? Minta Hyunjin sana, kok mintanya ke kakak sih" Chan ketawa kecil terus acak rambut Jeongin.
Hyunjin tambah panas.
Setelah menahan rasa membara di dalam dadanya, akhirnya Hyunjin gak kuat lagi dan langsung narik tangan Jeongin.
"Ikut kakak" Ucapnya tegas.
"Kak njin ih apaan sih, lagi ngobrol sama kak Chan"
"Pentingan kak Chan-mu atau aku?"
"Eu.... pentingan.... aku"
"Hah?"
"Apa?"
"Aku siapa?"
"Kamu kak Hyunjin"
"Ih apasih, maksudnya akunya aku siapa"
"Loh kamu kak Hyunjin"
"Astaga, ngomong sama bayi ya gini, susah ngerti"
"Aku bukan bayi!"
"Bukan bayi tapi daritadi ngerengek ke kak Chan terus buat beliin es krim"
"Itu bukan Jeongin!"
"Terus? Jeje"
"Ish, nggak tau ah mau ngambek aja sama kak Hyunjin!"
"Ngambek kok bilang bilang" Hyunjin cubit pipi Jeongin gemes.
"Jangan sentuh-sentuh, Jeonginnya lagi ngambek!" Jeongin lipet tangan di dada terus gembungin pipinya.
"Iyaiya gak di sentuh, ayo beli es krim" Hyunjin ketekin Jeongin sambil jalan.
"AAAAAAAAAA KAK HYUNJIN LEPAS GAK?!"
Fin.
Halooooo :(( maafkan aku yang sudah hiatus tidak tau diri sampe 5 bulan ini :'D Semoga kalian bisa memaafkanku dengan aku publishnya chap ini huhu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Te Amo {Hyunjeong} ✔
Short StoryHwang Hyunjin & Yang Jeongin oneshoot fanfiction Kumpulan cerita oneshoot atau kadang bisa lebih, dengan cast Hyunjin-Jeongin (I.N) Start : 28/8/2018 End : 4/2/2020