"Kak Hyunjin liat deh, bandonya lucu ih, cocok gak sama aku?"
Hyunjin tetep gak malingin mukanya dari handphone.
Belakangan ini kalo mereka lagi jalan Hyunjin selalu mainin handphonenya dan cuekin Jeongin. Beberapa hari itu Jeongin coba buat mikir positif, tapi setiap Jeongin mau liat handphonenya, Hyunjin selalu ngehindar dan bilang 'apaan si, kepo banget'.
Sampe hari ini, Jeongin tau semuanya, Jeongin tau kalo selama ini Hyunjin punya pacar yang lain selain dia.
Seungmin,
Kakak kelas seangkatan Hyunjin, cuman beda kelas. Jeongin famous, Seungmin gak kalah famous. Sebenernya dari beberapa minggu yang lalu Jeongin udah curiga karna dia pernah beberapa kali ngeliat Hyunjin sama Seungmin jalan dan ke kantin berdua, saling bercanda ketawa dan saling suap suapan.
Tapi Jeongin tahan, dia bertingkah seolah dia gak tau apa-apa di depan Hyunjin.
*
Kak Hyun.
Kak
Ke kanting bareng?Ga bisa Jeong, gua ada urusan
Maaf ya"Hhh... selalu aja gini, kenapa sih harus Jeongin yang ngerasain sakitnya" Tanpa sadar bulir air mata ngalir di pipinya.
Hyunjin bilang sibuk, tapi Jeongin sekarang lagi ngeliatin Hyunjin yang lagi berduaan sama Seungmin di pinggir lapangan, makan bareng.
Sebenernya Jeongin udah cape, tapi Jeongin gak mau ngebiarinin hubungan yang udah berlangsung selama 2 tahun itu selesai, dan juga karna Jeongin —sangat cinta sama Hyunjin.
*
Jeongin lagi jalan menuju halte, biasanya Hyunjin bakal nganter dia pulang. Tapi seperti biasa, Hyunjin bilang dia ada urusan jadi dia nyuruh Jeongin buat pulang sendiri naik bus.
"Itu bukannya motor kak Hyunjin ya" Jeongin nanya ke diri sendiri.
Jeongin liat motor warna merah yang Jeongin tau pasti siapa pemiliknya, terparkir di depan cafe yang dulu sering Hyunjin sama Jeongin kunjungin.
"Hyunjin...
seungmin?"
Jadi sekarang, haruskah Jeongin masuk dan ngelabrak, atau diem aja terus jalan dan pendem masalah itu trus anggep Jeongin gak liat apa-apa?
Fin?
HAYO MAU DI LANJUTIN GA? WKWKK TAPI KALO DI LANJUTIN JUGA BAKAL SAD END. JADI KALIAN PILIH AJA
SELESAI DISINI
ATAU
LANJUTIN TAPI TETEP SAD END
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Te Amo {Hyunjeong} ✔
Short StoryHwang Hyunjin & Yang Jeongin oneshoot fanfiction Kumpulan cerita oneshoot atau kadang bisa lebih, dengan cast Hyunjin-Jeongin (I.N) Start : 28/8/2018 End : 4/2/2020