"Cie si bule Australi ultah hehe, habede Felixnya Jeongin!"
"Makasih Jeongin ku sayang"
"Gimana sama kak Changbin? Udah selesai masalahnya?"
"Uhh.. belom" Felix gelengin kepalanya sambil poutin bibirnya.
"Felix" Changbin tiba-tiba dateng dari belakang. Felix langsung sembunyi di belakang Jeongin.
Hyunjin cuman nepuk bahu Changbin.
"Jeongin sini yuk biar mereka berdua aja" Hyunjin akhirnya manggil Jeongin.
"Mau ngapain?"
"Udah sini aja" Hyunjin narik tangan Jeongin biar pergi dari situ.
Di hari ulang tahunnya Felix ini, Felix lagi berantem sama Changbin. Mereka berdua ada masalah dan Changbin gak sengaja nge bentak Felix, Changbin tau Felix paling gak suka di bentak, dan setelah itu Felix pasti bakal nangis. Akhirnya karna masalah itu, Changbin sama Felix gak ngomong selama 3 hari.
"Kak Hyunjin, kakak gak kasian sama Felix? Kalo Felix nangis gimana?"
"Nggak kok, tadi aku udah ngomong sama Changbin, dia bakal selesaiin masalahnya dan minta maaf ke Felix"
"Kasian Felix" Jeongin ngomong sambil pout.
"Udah jangan di pikirin. Mending fokus ke aku aja"
"Ih apasih kak Hyunjin" Jeongin mukul pelan dada Hyunjin tapi Hyunjin overreacting.
"Aww aduh, Jeongin, sakit banget ini" Hyunjin megangin dadanya sambil nutup mata seolah dadanya beneran sakit.
"Eh? Kak Hyunjin. Aduh maaf, padahal aku mukulnya pelan tadi, kak Hyunjin... sakit banget ya? Huhuu maaf"
Hyunjin yang ngeliat Jeongin hampir nangis akhirnya berhenti acting.
"Eh Jeongin? Aku cuman bercanda kok, gaada rasanya pukulan kamu mah"
"Ish, nyebelin nyebelin nyebelin" Kali ini Jeongin mukulin dada Hyunjin lebih keras.
"Adaw adaw ampun sayang"
End
Habede piyikk, duh makin ganteng aja si bule :'
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Te Amo {Hyunjeong} ✔
Proză scurtăHwang Hyunjin & Yang Jeongin oneshoot fanfiction Kumpulan cerita oneshoot atau kadang bisa lebih, dengan cast Hyunjin-Jeongin (I.N) Start : 28/8/2018 End : 4/2/2020