"Yunyun" Jeongin manggil Hyunjin dengan nama panggilan barunya.
"Yunyun? Apaan itu? Makanan? Nama game?"
"Ish, Yunyun itu nama panggilan kamu Hyunjin" Jeongin ngomong sambil pout.
"Kok bisa jadi Yunyun sih nama aku"
"Kan nama kamu Hyunjin, kalo aku panggil Jinjin kan itu nama anggota geng sebelah, kalo Hyunhyun terlalu susah, yaudah akhirnya terbuatlah Yunyun. Hehe" Jeongin nyengir manis nampilin kawat giginya.
"Ada ada aja sih kamu"
"Tapi lucu kan"
"Nggak sih b aja"
"Ih Hyunjin.." Jeongin ngerengek ke Hyunjin.
"Gemes banget, pacar siapa sih ini pengen karungin. Iya sayang lucu namanya" Hyunjin jawab sambil ngacak rambut Jeongin.
"Hyunjin jangan di berantakin lagi, aku udah sisiran tadi pagi tau!"
"Gausah sisiran juga udah bagus"
"Gamau, berantakan. Jelek" Jeongin nge pout lagi.
"Ngode minta di cium ya?"
"Hah? Ih engga! Mesum!" Jeongin mukul dada Hyunjin.
"Aduh aduh sakit sayang, jangan di pukul nanti aku gak bisa nafas trus mati kamu sama siapa"
"Sama Seungmin hyung" Jeongin jawab dengan polosnya.
"Heh gaboleh"
"Biarin aja, wle. Yunyun jelek gantengan Seungmin hyung"
"Bilang apa barusan hm?" Hyunjin gelitikin Jeongin sampe tiduran.
"Ahahaha Hyunjin ihh stop hahaha Hyunjin geliii. Yunyun!"
"Iya apa sayang"
"Yunyun, kamu ga mau bikin nama panggilan juga buat aku?" Jeongin nanya ke Hyunjin pake nada lucu.
"Hm? Nama panggilan?"
"Iya!" Jeongin ngangguk semangat.
"Buat apa aku bikinin kamu nama panggilan kalo nama kamu udah bagus? Aku suka nama kamu yang biasa, gak perlu di bikin nama panggilan lagi, aku bisa panggil kamu sayang"
"Kok kamu... Cheesy banget?"
"Tuhkan mau gombal malah di bilang cheesy dih" Gantian Hyunjin yang nge pout.
"Kak Hyunjin jijik ih kalo mukanya begitu ahahaha"
"Udah ah, aku mau cari Jisung aja dadah"
"Hyunjin kok gitu?!"
Berlanjutlah pertengkaran 2 sejoli yang sedang di mabok cinta itu *eak
End
Oke serius ini gaje banget, tema awalnya nama panggilan tapi pas di tengah tengah mentok jadilah random gini gatau ngomongin apaan.
Btw, ada yg nonton spotify sk ga? :') ingin nonton tp ga di bolehin sedih bgt :') padahal tiketnya ga mahal T^T
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Te Amo {Hyunjeong} ✔
Short StoryHwang Hyunjin & Yang Jeongin oneshoot fanfiction Kumpulan cerita oneshoot atau kadang bisa lebih, dengan cast Hyunjin-Jeongin (I.N) Start : 28/8/2018 End : 4/2/2020