Chapter 4 - Boy Meets Evil

2K 281 7
                                    

Happy reading~

-00-

"Apa yang kau bicarakan dengan nenek waktu itu?" Taehyung menatap gadis disebelahnya dengan bingung. Ia teringat kejadian pagi tadi ketika Soo berbicara beberapa jam lamanya dengan sang nenek berdua saja, setelah itu gadis itu pergi begitu saja entah kemana dan kembali setelah nenek dan Ibunya baru meninggalkan rumah Taehyung. Ibu Taehyung bahkan beberapa kali menggerutu dan mengoceh pada Taehyung dan menuduh jika Taehyung telah menyembuyikan pacarnya dari Ibunya sendiri. Akibat itu Taehyung dibuat menghela nafas dalam beberapa kali ini dalam satu hari. Menyebalkan, tapi memang itulah sifat sang Ibu dan Taehyung tidak berani untuk mengatakan apapun yang mungkin akan menyakiti hati Ibunya. Dari pada itu, setelah bertemu Soo Neneknya juga jadi sangat pendiam dari biasa. Dia lebih banyak melamun dan menyahuti obrolan Taehyung dengan Ibunya sesekali. Sangat-sangat berbeda dari biasanya.

Soo yang tadi tengah menonton tv beralih menatap Taehyung yang tadinya tengah belajar kini malah menatapnya penuh kebingungan.

"Bukan apa-apa." Jawabnya lalu kembali fokus pada tv, Taehyung mendengus mendengar jawaban Soo. Jika seperti ini Taehyung jadi malas bertanya berulang kali.

"Lalu kemana kau seharian ini Kim Jisoo?"

"Bukan urusanmu."

"Apa?"

Taehyung menghembuskan nafas kesal setelah melihat respon Soo yang tanpa minat itu, benar-benar menyebalkan menurutnya. Taehyung mencoba untuk kembali tenang dengan menghembuskan nafas setelah itu ia malah melanjutkan kembali menulisnya.

"Baiklah, terserah." Katanya menyerah. Soo masih terfokus menonton tv tanpa menghiraukan Taehyung sama sekali. Taehyung tipe orang yang tidak suka memaksa jadi ia memilih mengalah saja ketimbang nanti berdebat dengan Soo panjang lebar.

-00-

Esoknya Soo hanya sendiri dirumah, tak banyak yang ia lakukan sedari tadi ia hanya berputar-putar mengelilingi rumah Taehyung atau membaca buku diperpustakaan milik pemuda itu. Sesekali ia akan menonton tv dan lebih banyak berbaring-baring tak karuan diatas sofa, sudah hampir setengah hari lamanya ia menunggu Taehyung pulang sekolah.

Lelaki itu benar-benar membuatnya kesal saja hari ini. Dari pagi tadi ia sudah menghilang dari rumah dan hanya meninggalkan sebuah note kecil didepan pintu kamarnya yang dapat Soo liat dengan jelas ketika ia baru saja keluar. Lelaki itu mengatakan bahwa ia akan pergi sekolah maka dari itu Soo terserah melakukan apapun semaunya dirumah asalkan jangan masuk kekamar Taehyung.

Ah! Jika seperti ini Soo jadi berpikir bahwa ia akan meminta Taehyung untuk membawanya sekolah juga kalau begitu.

Jenuh, itulah yang tengah ia rasakan saat ini. Ia butuh sesuatu agar ia bisa menghilangkan kejenuhannya. Sebelumnya tidak biasanya Soo seperti ini, ia bahkan terbiasa sendiri namun anehnya ia malah merasa suasana tempat tinggal Taehyung terlalu lengang sampai ia merasa bosan sendiri disana. Soo melihat keluar jendela melihat pemandangan kota seoul yang cukup indah untuk dipandang mata.

"Aku ingin keluar." Setelah mengatakan itu Soo langsung saja beranjak pergi, ia ingin keluar mencari udara segar namun saat ia membuka pintu ia malah terkejut karna Taehyung berada disana dan hendak menekan password apartment nya. Mereka terdiam sesaat untuk saling menatap sampai Soo berteriak nyaring dan berakhir mengumpati Taehyung. Taehyung menghembuskan nafas lelah, mood nya sedikit terasa hancur karna Soo merusak suasana? Ah, entahlah.

Boy Meets Evil [Vsoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang