"Kim Jisoo amnida." Soo menunduk 90º setelah mengucapkan sapaan singkatnya, seisi kelas sempat dibuat hening karnanya sampai Guru Choi bahkan terlihat bingung menatapnya tak percaya."Hanya itu?" Katanya memastikan, Soo melihatnya dan mengangguk. Guru Choi tertawa sumbang yang diikuti oleh murid-murid lainnya.
"Daebak." Gumam Kai juga ikut tertawa, Taehyung sendiri hanya tesenyum kecil melihatnya.
"Jadi seperti itu ya tunanganmu Kim Taehyung." Ujar Baekhyun disampingnya. Taehyung menatapnya kesal sembari mendesis, Baekhyun hanya menatapnya menggoda membuat Taehyung memalingkan wajahnya karna muak.
"Baiklah Kim Jisoo-ssi kau boleh duduk disamping.... gadis berkaca mata dipojok." Soo mengikuti arah tunjuk guru Choi.
"Eoh?" Ia berseru pelan ketika yang ia lihat dipojok adalah gadis yang tadi diselamatkannya. Soo tersenyum tipis, rupanya mereka sekelas juga. Saat melewati meja Taehyung Soo bahkan tak melirik sedikitpun, hal itu malah membuat teman-teman Taehyung tertawa mengejek karna Soo tidak melihat apalagi menyapanya padahal mereka adalah tunangan.
"Diam." Tegur Taehyung dingin yang membuat teman-temannya menjadi bungkam namun malah diam-diam membicarakan laki-laki itu tepat dihadapannya.
"Annyeong." Sapa Soo singkat menampilkan kelima jarinya tepat disisi wajah datarnya pada gadis disebelahnya. Gadis itu tersenyum kaku dan membalas sapaan Soo, setelah itu tak ada percakapan apapun yang terjadi diantara mereka.
Pelajaran berjalan terasa begitu lama, sebagian siswa dan siswi disana malah sudah mengantuk mendengar guru Choi menjelaskan. Berbeda halnya dengan para siswi, para siswa dikelas itu kecuali Taehyung dan teman-temannya tengah berusaha menarik perhatian Soo. Soo duduk dua baris dibelakang Taehyung dan berada didekat jendela sebelah kiri yang langsung menghadap kelapangan sama sepertinya.
Deretan laki-laki paling belakang sebelah kanan cukup membuat Taehyung geram karnanya. Sedari tadi mereka terus bersiul ataupun memanggil-manggil nama Soo dengan suara pelan, Taehyung menoleh kearah belakang dimana Soo duduk, gadis itu menatapnya sebentar lalu kembali fokus pada guru Choi. Taehyung beralih pada deretan laki-laki dipojok dan menatap mereka tajam, untunglah salah satu dari mereka menyadari hal itu lalu memberitahu teman-temannya yang lain jika Taehyung tengah menatap mereka kesal. Mereka sontak menyudahi acara menatap Soo karna peringatan tak langsung dari Taehyung yang membuat mereka seketika bungkam dan kembali mendengarkan pelajaran guru Choi.
Soo tersenyum tipis melihat hal itu, ia bukannya tak tau apa yang ada disekitarnya ia hanya tak ingin peduli saja dan yang mengejutkan adalah rekasi Taehyung yang diluar dugaan. Hingga sampai pelajaran Guru Choi selesai siswa-siswa tadi tetap tenang dan sesekali menatap gelisah kearah Taehyung yang sebenarnya sudah tak begitu peduli pada mereka.
"Baiklah anak-anak, pelajaran hari ini sampai disini saja. Sampai berjumpa besok, selamat beristirahat." Ujar guru Choi yang dijawab dengan kompak oleh seluruh pengisi kelas.
"Oh hampir saja lupa, ketua kelas bisa kau antar nona Kim berkeliling sekolah?" Kata guru Choi pada Jonghyun yang merupakan ketua kelas mereka. Laki-laki itu mengangguk dengan pantuh setelah itu barulah guru Choi pergi, setelah selesai membereskan buku-bukunya Jonghyun menghampir Soo dan menyapanya dengan ramah.
"Jisoo-ssi, mari ku antar berkeliling sekolah." Tawar Jonghyun namun belum saja Soo menjawabnya Taehyung datang bersama teman-temannya, Namjoon mendorong dada Jonghyun pelan sembari tersenyum meremehkan.
"Aku yang akan menemaninya." Kata Taehyung, Jonghyun tentu mengalah. Ia tak punya kuasa untuk melawan Taehyung dan teman-temamnya lalu dengan gerakan teratur ia mengundurkan diri. Soo menatap sekelompok laki-laki itu dengan tatapan aneh, Baekhyun tersenyum ramah padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy Meets Evil [Vsoo]
De TodoKepakan sayap hitam mu, kau iblis yang tebarkan pesona layaknya malaikat. Dengan sejuta pesona darimu membius diriku. Aku datang, bahkan jika kau tak ingin aku tak peduli. Biar aku melangkah lebih dekat. Hisap darahku, aku milikmu malam ini. Setiap...