1

2.7K 111 3
                                    

Berjalan-jalan di mall adalah pilihan yang terbaik bagi hashirama saat ini... Ya pasalnya saat ini dia sedang banyak jadwal pertemuan yang harus diikuti dan sekalian refresh otak.
.
.
.

Dua jam lebih dia mengelilingi mall terbesar di konoha tersebut pasalnya barang yang ia butuhkan untuk refreshing tidak ketemu dari tadi.
.
.
.
Kok gak ketemu juga sih barangnya????.
.
.
.
"Gedubrak".hadeh disaat seperti ini yang aku paling tidak suka. Rasanya ingin ku berkata kasar.
.
.
.
.
.
"Heh... Gadis sialan ngapain kau tabrak aku... Jika rusak jas ku ini bagaimana hah".ujarku dengan emosi yang sudah berada dipuncak ubun-ubun.
"What!! Sialan? apakah kau sudah gila?".ujar gadis bersurai kuning dengan pipi yang dihiasi dengan kumis kucing sambil berjalan santai seperti tidak ada sesuatu yang terjadi.
.
.
.
.
Skip time
.
.
.

Aduh mana pula supirku ini.
Menghilang aja terus biar kupotong gajinya nanti.

"Maaf tuan tadi saya ke toilet".ujar madara dengan wajah tak ikhlas... Ya tentu saja tak ikhlas majikannya aja kayak orang gila +stress gitu.
"Cepat aku ingin pulang ".ujar hashirama dengan wajah kesal.
.
.
.
.
.
.
.

Mansion senju

Hashirama pemilik perusahaan terbesar di kelima negara terkenal..... Wajah tampan, harta banyak tapi ada satu yang ia tidak miliki yaitu pasangan#plak.

"Pembantu cepat siapkan air hangat untuk aku mandi dan juga bawakan aku segelas air. Ujar hashirama sambil duduk di sofa yang harganya mencapai 1triliun.
"Baik tuan".ujar sebuah suara dan sepertinya itu adalah suara perempuan.
"Ini tuan minumannya".ujar wanita bersurai pink sebahu dengan wajah yang kelelahan.
"Taruh saja dimeja! ".ujar hashirama sambil menaiki tangga yang berlapis emas dan berlian itu untuk madi dikolam yang seharga dengan 1 pesawat.
.
.
.
.

"Dasar majikan stress ".ujar sakura sambil mengerutkan dahi.
"Lelahnya aku bekerja di sini ".ujar sakura sambil bersungut kayak ikan lele.
"Ah, kau itu banyak sekali lelahnya lihat aku biasa saja".ujar madara sambil memasang wajah cool miliknya.
"Eww... Jijik ".ujar sakura sambil memukul bahu madara.
.
.
.
.
.
.
.

Memang pasangan couple... Ckckck.
.
.
.
.
.
.

"Heh.... Pembantu cepat bawakan handukku".ujar hashirama dari lantai 32.
"Lagi???? ".ujar sakura dengan perempatan di jidatnya. Lalu sakura menaiki tangga tersebut dengan wajah kesal+tak ikhlas.
Sesampainya dilantai 32 sakura langsung menemui sang majikan yang permintaanya itu gak ketulungan... 🙀🙀🙀.
"Ada apa tuan? ".ujar sakura dengan. Wajah kusut.
"Kau tak dengar apa yang kubilang tadi... Sinikan telingamu itu biar kukorek dengan obeng biar dengar kau apa yang aku bilang".ujar hashirama dengan wajah psikopat.
"Itu sih namanya penyiksaan tuan~~".ujar sakura dengan wajah kesal.
"Cepat ambilkan handukku aku mau berendam sekarang".ujar hashirama tanpa memperdulikan pembantunya yang sudah kelelahan itu.
"Nah tuan".ujar sakura sambil menyodorkan handuk berwarna merah tersebut.

Skip time
.
.
.
.
.
.

Dikediaman uzumaki

Naruto seorang gadis berwajah bak kucing tersebut sedang dirundung pilu sekarang....ya pasalnya dia belum menemukan pekerjaan untuk menghidupi dirinya dan juga adik perempuannya yang bernama izuna tersebut.
.
.
.
'Bagaimana ini aku belum menemukan satupun pekerjaan.... Bagaimana dengan sekolah izuna nanti.. jika dia tidak membayar uang sppnya maka dia akan dikeluarkan dari sekolah'. gumam naruto sambil menitikkan air mata.

Orang ganteng mah bebas [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang