5 bulan kemudian
"Ck... Kemanasih anak itu".ujar hashirama sambil mendecak sebal.
Tentu saja dia kesal... Pasalnya sudah dua jam lebih ia menunggu seorang wanita berambut pirang dengan tiga kumis kucing di pipinya itu tidak ada datang dari tadi."Sepertinya dia tidak akan datang tuan".ujar sakura sambil memanas-manasi sang tuan yang sedang kesal.
"Kau ingin masuk rs atau kuburan".ujar hashirama dengan wajah kesal +aura mencekam.
"Kau sedang menggodaku ya tuan".ujar sakura dengan wajah yang penuh dengan kesalpahaman.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.3 jam kemudian
"Tuan.... gomennasai".ucap naruto dengan nafas tergesa-gesa.
"Kau kenapa??? ".ujar hashirama dengan wajah kepo.
"Tadi aku".ujar naruto memulai cerita.Flash back
Naruto sedang berjalan menuju rumah sang majikan yang bikin ia selalu mendecak kesal... Tentu saja kesal pasalnya ia dijadikan pacar pura-pura oleh sang majikan.
Skip time
Naruto yang sedang berlari kecil itu ternyata diikuti oleh seseorang... Sepertinya bayangan mantan#plak
.
.
.
.
Tap... Tap.... Tap
'Apaan sih orang itu ngapain dia ngikutin aku dari tadi'.ucap naruto dalam hati sambil berlari kencang..
.
.
.
.
.
.
."Jadi begitulah ceritanya tuan".ujar naruto sambil mencoba mengatur nafasnya.
"Ooo... Gitu ".ujar sang majikan dengan wajah santai.
'💢💢💢Kok kesal ya'.batin naruto kesal sambil mendecak sebal.
"Ayo cepat kau harus pergi ke salon sekarang".ujar hashirama sambil menarik tangan naruto menuju mobil lamborghini merah milikknya..
.
.
.
.
.
.
.
.
.'Wah cantik sekali anak ini'.gumam hashirama sambil menatap intens naruto.
.
.
.
."Rama".
"Hashirama-san".ujar naruto sambil berdiri sejajar dengan Hashirama.
"Ayo kita pergi~~".ujar naruto sambil menggandeng tangan hashirama..
.
.
.
Skip time"Hashirama... Kudengar kamu mau ditunangkan dengan Putri hyuga ya".lirih naruto sambil memalingkan mukanya ke arah lain.
"Oh itu... Kalau itu memang iya... Ada masalah ~".ujar hashirama sambil menarik dagu naruto kearahnya.
"H.. Hashirama apa yang kau lakukan.. Kau sedang menyetir loh".ujar naruto gugup.
"Kenapa kau masih sama seperti dulu naru.. Aku sangat sayang padamu".batin hashirama dalam diam.
"Ada apa hashirama? ".ujar naruto sambil melirik ke arah hashirama.
Dan itu membawanya ke masa lalu saat ia masih di sma.
Hai maaf ya kichi sudah lama tidak up dikarenakan beberapa hal yah seperti pr dan tugas yang menumpuk... Lah kok jadi curhat sih 😌.
Sudah deh.... Sampai jumpa di cerita selanjutnya
Bye-kichi
KAMU SEDANG MEMBACA
Orang ganteng mah bebas [HIATUS]
Teen Fictionorang ganteng mah bebas... semua bisa dilakukan dengan pamer wajah dan kekayaan seperti itu lah yang terjadi dengan hashirama orang ganteng tapi mesum dan kayanya gak ketulungan