"K.. Kau".ujar naruto dan hashirama berbarengan.
"Sakura kenapa gadis ini ada disini? ".ujar hashirama sok jijik seperti melihat kotoran semut.
"Dia kan akan bekerja disini tuan".ujar sakura sambil senyam-senyum gak jelas.
"What??? Bekerja disini? Gak aku gak mau ".ujar hashirama dengan gayanya yang angkuh.
"T... Tunggu dulu tuan kumohon aku tidak punya pekerjaan apapun kumohon terimalah aku ".ujar naruto seperti orang memelas.
"Hhhh.... Baiklah kau boleh bekerja disini mulai besok".ujar hashirama sambil melirik sakura #bukansuka..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Kediaman uzumaki
"Izuna~~".panggil sang kakak dengan suara bahagia.
"Ada apa onee-chan".ujar izuna dengan wajah polosnya yang bikin siapa saja ingin mencubitinya karena gemas.
"Akhirnya onee-chan dapat pekerjaan izuna ~~".ujar naruto sambil memeluk sang adik."Wah onee-chan keren".ujar izuna sambil mencium kening naruto.
'Dasar anak ini'. Batin naruto.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Skip time
'Kriiiiiiing'. alarm berbunyi tepat di telinga naruto dan membuat naruto terkejut.
"Hah?? Udah jam 06:00 aku harus cepat jika tidak aku akan terlambat.
.
.
.
Setelah mandi naruto berpakaian yang rapi dan tidak lupa dengan sarapan ,lalu naruto mengantar sang adik ke sekolah.Mansion senju
"Besar sekali rumahnya ".ujar naruto sambil melirik atap yang menjulang tinggi.
"Tentu saja besar kan aku ini orang kaya".ujar hashirama di belakang naruto.
"A.... Ano tu... Tuan... Ohayou gozaimasu ".ujar naruto agak canggung.
"Ohayou.. ".ujar hashirama sambil mendekati naruto.
"Ada apa t... Tuan".ujar naruto ketakutan.
'Kenapa kau begitu manis '. Batin hashirama.
"T.. Tuan... Kau... Tidak apa-apa kan".ujar naruto membuat hashirama kembali ke kenyataan.
"Oh.. Iya tuan apa pekerjaan yang harus ku lakukan ".ujar naruto sambil menatap hashirama.
"Pekerjaanmu adalah menjadi pacar pura-pura ku".ujar hashirama membuat naruto melongo.
"Apa!! Pacar tuan? ".ujar naruto sambil menutup mulutnya.
"Iya, tapi pura-pura ".ujar hashirama memelankan suaranya.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Untuk apa semua ini tuan ".ujar naruto sambil menggaruk tengkuknya.
"Untuk kau pakai dalam acara pertemuan teman-teman ku".ujar hashirama seperti orang aneh.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Tuan aku sudah siap ".ujar naruto malu-malu.
'Cantiknya'. Batin hashirama.
"Tuan... Kau kenapa? ".ujar naruto sambil menatap wajah hashirama."Gak ada apa-apa kok".ujar hashirama seperti orang aneh.
"Ayo kita pergi".ujar hashirama sambil menggandeng tangan naruto.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Skip time
"Kita sudah sampai ".ujar hashirama sambil membukakkan pintu mobil untuk naruto.
"Arigatou t.. Tuan".ujar naruto sambil merapikan rambutnya."Jangan panggil aku tuan panggil saja aku hashirama".ujar hashirama sambil menatap lekat sang pacar pura-pura tersebut.
"Ok".ujar naruto singkat sambil. Menggandeng tangan hashirama.
setelah pasangan tersebut memasuki ruangan pertemuan terdengar suara alunan musik yang membuat hati tenang, akan tetapi ketenangan itu hanya bertahan sebentar karena ada seseorang yang memutar musik rock dan itu membuat naruto ingin muntah.
"Yo hashirama ".ujar orang yang memutar lagu hard rock tersebut.
"Oh... Hai sasuke".ujar hashirama kepada pemuda berambut seperti ayam tersebut. Dan yang paling adalah mereka saling sun pipi.
'Apa-apaan orang ini'. Batin naruto dalam hati.
"Hai girl ".ujar sasuke kepada naruto sambil memukul pelan bahu naruto.
"Apa!!! ".ujar naruto galak.
' galak amat dah ni cewek, tapi walaupun begitu dia sangat manis dan imut bikin ngangenin'. Batin sasuke.
"Kau kenapa sasuke".ujar hashirama sambil menatap tajam sasuke.
"Hashirama-kun~~~".ujar beberapa gadis sebaya naruto.
"Hai my friends ".ujar hashirama sambil melambaikan tangan kearah teman ceweknya itu.
"Siapa dia hashirama-kun".ujar sang gadis bersurai pirang.
"Dia adalah pacarku".ujar hashirama membuat mereka melonggo.
"What??? Pacarmu?? ".ujar gadis tersebut seperti tak percaya.
"Iya ino~~~".ujar hashirama sambil mencubit pipi ino karena gemas.
"Hei... Kalian kemari".ujar seorang pria berambut merah.
"Ada apa? ".ujar hashirama sambil memukul kepala pria tersebut.
"Kebiasaan kali lah kau ini".ujar pria tersebut.
"Cepatlah ada apa gaara!!! ".ujar, ino sambil mengepalkan tangannya dan bersiap meninju gaara.
"Yang ingin kuberitahukan kepada kalian adalah..... Gak ada".ujar gaara membuat ino ngamuk dan meninjunya dengan keras..
.
.
.
.
.
.
.
.Skip time
"Akhirnya sampai juga di rumah".ujar hashirama sambil duduk di sofa yang empuk tersebut.
"Tuan anda ingin kubuatkan apa".ujar sakura dengan wajah fresh dan untungnya hari ini dia sedang rajin#plak.
"Buatkan aku makanan terenak yang belum pernah ada didunia".ujar hashirama dengan seketika wajah sakura menjadi frustasi.
.
.
.
.
.
"F*ck".ujar sakura sambil membuat makanan permintaan sang majikan.
.
.
.Sampai jumpa di cerita selanjutnya
Jangan lupa vote and comment.
Bye-author.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orang ganteng mah bebas [HIATUS]
Teen Fictionorang ganteng mah bebas... semua bisa dilakukan dengan pamer wajah dan kekayaan seperti itu lah yang terjadi dengan hashirama orang ganteng tapi mesum dan kayanya gak ketulungan