Hashirama hanya diam sambil menatap tumpukan berkas di meja kerjanya.. Dia sangat lelah akhir-akhir ini.. Ya.. Itu karena perjodohannya dengan hyuuga hanabi.
Dengan sangat malas hashirama menatap ke luar jendela dan mendapati si pirangnya sedang berada disana... Tapi kenapa dia dengan adiknya....
Apakah naru sudah tidak mencintaiku lagi... Apakah karena perbuatanku dulu dia jadi tidak ingin mengingatku lagi... Tapi ada satu hal yang belum pernah tersampaikan oleh ku... Yah rasa sukaku padanya.
Ingin rasanya aku mengatakan seluruh perasaanku padanya tapi gengsi mengalahkan semuanya bahkan perasaan bersalahku juga selalu menghampiriku jika aku ingin jujur padanya tentang perasaanku ini.
.
.
.
."Tuan sekarang anda ada meeting dengan client dan dimohon anda segera melakukan meeting tersebut".ujar sang sekretaris dan tidak ada respon dari bosnya tersebut.
"Pak... Apa bapak sedang sakit? ".ujar sang sekretaris dengan pandangan khawatir.
"Tidak aku tidak apa-apa".ujar hashirama malas .
.
.
.
.Jam pulang kerja
"Hashirama kau sudah pulang ayo kita pulang bareng".ujar hyuuga hanabi yang sedang duduk di pinggiran kayu.
"Kau kenapa kemari hanabi ".ujar hashirama agak terkejut."Memangnya gak boleh ya".ujar hanabi sambil menatap hashirama lekat.
'Kenapa dia mengingatkanku dengan si pirang yang sangat aku sayangi'.tatap hashirama sambil tersenyum.
"Boleh kok".ujar hashirama dibalas cengiran oleh hanabi.
.
.
.
Naruto povKenapa hati ini rasanya sakit sekali ketika melihat orang yang selalu didekatmu berada didekat orang lain.... Kenapa???? Kenapa???
Hari ini dia terlihat senang dengan orang yang akan bertunangan dengannya... Tapi kenapa aku merasa tidak senang??? Mungkin aku hanya tidak ingin digantikan olehnya.
"Naru kau kenapa? ".ujar tobirama terlihat khawatir.
"A.. Aku tidak kenapa-napa kok".ujarku sambil tersenyum canggung.
.
.
.Kenapa aku rasanya seperti dekat dengan hashirama ya... Apa aku pernah memiliki hubungan istimewa
Pemikiran aneh macam apa itu ???sudahlah kenapa aku harus mengingat hal seperti itu..
.
.
.Keesokan harinya
Kepingan-kepingan puzzle ingatan naruto mulai tersusun kembali karena pertemuannya dengan hashirama senju.
"Kenapa semakin diingat semakin pusing ya".ujar naruto kepada sang dokter.
"Nona itu karena ingatanmu datangnya seperti derasnya air makanya kau agak pusing jika memikirkannya".ujar sang dokter sambil tersenyum tipis.
'Aku yakin setelah ini kau pasti akan selalu dalam gengaman bayangan hitam'.gumam sang dokter sambil tersenyum licik.
Huaa....setelah sekian lama akhirnya up juga... Terima kasih buat yang sudah baca dan vote cerita kichi.
Jangan lupa comment ya
WAJIB *plak kenak tabok massal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orang ganteng mah bebas [HIATUS]
Teen Fictionorang ganteng mah bebas... semua bisa dilakukan dengan pamer wajah dan kekayaan seperti itu lah yang terjadi dengan hashirama orang ganteng tapi mesum dan kayanya gak ketulungan