Jangan lupa putar lagunya juga ya
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."A... Ano madara-kun... Bisa lepaskan aku".ujar naruto merasa tak nyaman.
"Oh maaf ".ujar madara lalu melepaskan pelukannya dari naruto.
.
.
.
.Sedangkan disisi lain...
Hashirama hanya menatap kosong kedepan... Dan entah apa yang ia pikirkan.
Sedangkan hanabi hanya menatap sendu sang calon suaminya yang tak pernah menatapnya dengan pandangan Cinta.
hati hashirama rasanya sakit sekali setelah melihat pemandangan yang tak pernah ingin ia lihat.
.
.
.
.
.Sebulan kemudian
Tumbuh benih-benih Cinta diantara naruto dan madara.... Ya tentu saja pasalnya madara selalu ada untuk naruto disaat ia merasa sedih.
.
.
.Sedangkan Hashirama menatap kesal kepada sepasang kekasih yang tengah bermesraan ditaman.
'Akhirnya kau memutuskan segalanya naru.... Baiklah jika itu yang ingin kau lakukan maka aku tak akan mengganggu hidupmu lagi '.ucap hashirama dalam hati lalu pergi dengan air mata yang menetes.
.
.
."Naru sampai kapan kau melakukan ini".ujar madara sambil menatap naruto sendu.
"Sampai dia sadar akan perbuatannya dulu ".ujar naruto pelan lalu mengelap air matanya.
"Tapi itu tidak akan baik untuk hubungan kau dengannya kedepannya".ujar madara sambil menatap penuh arti .
.
.
.
.
.
.Apakah ini yang harus kudapat darinya.... Berapa kali lagi aku harus menunggumu.
Hashirama pulang ke mansion dalam keadaan gusar.... Entah apa yang harus dia lakukan untuk meyakinkan hati gadis tersayangnya.
.
.
.
.Sesampainya dikamar, naruto hanya berbaring dalam diam....
Apakah dia sudah tidak menyayangiku lagi.... Tapi kenapa? Kan dia yang membuat masalahnya menjadi rumit.
"Andai kau tahu isi hatiku".ujar naruto dan hashirama bersamaan di tempat yang terpisah oleh jarak dan waktu.
.
.
.
.
.
.
Hari semakin berganti menjadi bulan
Akan tetapi tak ada yang bisa mengatakan perasaannya.Dan naruto hanya memandang langit-langit kamarnya dan hal itu mengingatkannya dengan kejadian di masa lalu.
Flash back on
Hari ini naruto membuat sebuah kejutan untuk ulang tahunnya hashirama dan semua sudah dipesiapkannya mulai dari dekorasi sampai seberapa kejutan yang istimewa untuk sang pacar yang sudah direstui oleh orang tuanya tersebut.
"Naru-chan kau yakin akan melakukan ini? ".ujar hinata agak khawatir.
"Tentu saja aku yakin hinata-chan ".ujar naruto dengan senyuman manis di wajahnya.
Tapi..... Apa yang dia lihat pada hari itu membuatnya muak dengan orang yang berstatus klan senju tersebut.
Dia melihat pacarnya berhubungan badan dengan wanita lain.
Air mata naruto turun begitu mulus ketika melihat pacarnya itu melakukan hal yang begitu hina.....apalagi dia melakukannya di kelas pada saat jam pulang sekolah.
Mulai hari itu juga naruto memutuskan hubungan sepihaknya dengan orang klan senju tersebut.
Flash back off
Air mata meluncur mulus dari kedua mata naruto.... Hari ini perasaan itu muncul lagi... Tapi ntah mengapa ingatannya bisa kembali lagi... Padahal dia sudah tidak ada niat untuk mengingat kenangan pahit itu lagi.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.Di tempat lain terlihat seorang dokter yang tengah menyeringai tajam sambil tertawa.
"Sebentar lagi kau akan kehilangan semuanya..... Hashirama.. Senju".ujar sang dokter pelan.
.
.
.
.Sampai jumpa lagi
J
A
N
G
A
NL
U
P
AVote and comment
W
A
J
I
BJangan lupa baca cerita terbarunya kichi ya
Judulnya cahaya dan kegelapan
Ditunggu kehadirannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orang ganteng mah bebas [HIATUS]
Teen Fictionorang ganteng mah bebas... semua bisa dilakukan dengan pamer wajah dan kekayaan seperti itu lah yang terjadi dengan hashirama orang ganteng tapi mesum dan kayanya gak ketulungan