chapter 4

637 43 2
                                    


Hari ini naruto sudah tidak bekerja lagi di tempatnya hashirama dikarenakan hashirama akan menikah dengan Putri hanabi dari klan hyuuga.

Naruto hanya menatap langit dengan pandangan sendu dan entah kenapa ia merasakan ada sesuatu di antara hashirama dengan dirinya di masa lalu... Tapi apa..naruto bahkan tidak mengingat apapun.

Sejak kecelakaan waktu itu naruto kehilangan sebagian kecil ingatannya.

Flash back on

"Tou-san.... Kaa-san kita akan liburan kemana? ".ujar naruto sambil tersenyum manja.

"Bagaimana kalau liburan ke pantai".ujar izuna memberi ide.

"Wah ~~Bagus juga tuh idenya".ujar kushina sambil mengangkat kedua jempolnya.

"Baiklah sudah ayah putuskan bahwa kita akan liburan ke pantai".ujar minato semangat.

Tapi ada hal yang mengganjal dihati naruto.. Dia sepertinya merasakan suatu firasat buruk dan ternyata itu memang benar.

Di saat pejalanan menuju pantai minato tidak sengaja menabrak tiang pembatas jalan dan itu mengakibatkan mobil mereka jatuh ke jurang.

Dan yang selamat hanyalah dirinya dan sang adik.

Flash back off

Naruto hanya menghembuskan napas lelah ketika ia mengingat kejadian itu dan pada saat itu juga naruto kehilangan memori pada orang yang dicintainya.


.
.
.
.

Hari ini sakura mengajak naruto untuk jalan-jalan ke mall... ya mengingat sudah lama sekali ia tidak pergi dengan teman seperjuangannya itu.

"Naru-chan kau kenapa? Ada masalah? ".tanya sakura pada sahabatnya yang terlihat lelah dan muram.

"Aku tidak kenapa-napa kok".ujar naruto meyakinkan bahwa dirinya tidak kenapa-napa tapi bukan sakura jika tidak kepo dengan masalah sahabatnya itu.

Setelah sejam berkeliling di mall mereka tidak sengaja bertemu dengan pasangan yang akan menikah.

Ya itu adalah hashirama dan hanabi.

"Wah selamat ya ~~sebentar lagi kalian akan menikah".ucap sakura sambil menyalami tangan hanabi.

Dan naruto dia hanya menatap sendu ke arah hashirama lalu berpaling ke arah yang lebih menarik.

'Kenapa dia selalu saja menyembunyikan perasaannya itu '.batin hashirama sambil menahan emosinya itu.

"Hashi-kun ayo kita pergi cari cincin untuk pernikahan".ujar hanabi membuat hashirama kembali pada kenyataan.

"Baiklah hanabi".ujar hashirama sambil melirik naruto dan kembali melanjutkan aktivitasnya.

.
.
.

Tak terasa air mata yang naruto bendung dari tadi keluar juga.

"Naru-chan kau kenapa??? Kau ada masalah? ".ujar sakura sambil menatap wajah naruto.

"Aku tidak kenapa-napa kok".ujar naruto lalu ia pergi ke toilet untuk membersihkan wajahnya yang sembab karena menangis.

Tapi dalam perjalanan ia tak sengaja menabrak seorang pria.

"A.. Maaf tuan aku tidak sengaja".ujar naruto gugup dan naruto terkejut bukan main karena yang ia tabrak adalah madara.

"K.. Kenapa kau bisa ada disini madara-kun".ujar naruto sambil membantu madara berdiri.

"Aku tadi mengantar hashirama dan calon istrinya ".ujar madara sambil tersenyum.

"Oh".ujar naruto singkat lalu meninggalkan madara, tapi sebelum ia pergi madara menahan tangan naruto dan membuat naruto hampir terjatuh tapi sebelum ia terjatuh madara menangkap tubuh naruto dan mendekapnya.

Akan tetapi ada orang lain yang melihat mereka begitu.. Ya dia adalah hashirama .

'Kenapa kau melakukannya naru apa kesalahanku begitu besar dimatamu sehingga kau membenciku'. Ujar hashirama dalam hati.

'Baiklah jika itu yang kau mau maka aku akan mengikhlaskan mu'.ucap hashirama pelan lalu pegi meninggalkan tempat itu dan segera menyusul hanabi yang sudah berada di toko pakaian.



Hai 🤗🤗🤗 minna bertemu lagi dengan kichi yang kece ini *kepedean

Maaf ya jika ceritanya agak gaje ... Oh iya karena hari ini lagi luang maka kichi langsung buat biar idenya gak ilang sampai jumpa lagi dan terimakasih buat yang sudah ngevote dan baca cerita tak berpaedah kichi.

B
Y
E
.
.
.
.

B
Y
E

Jangan lupa komen ya
Wajib *Kena tabok massal

Orang ganteng mah bebas [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang