Hai, kenalin nama gw Kania Rivaldi Gerald. Gerald bukanlah marga asli gw, marga asli gw adalah Stewert, dan nama gw adalah Kania Rivaldi stewert.
Dari perkenalan gw diatas pasti kalian taulah kalo gw cuma anak angkat dikeluarga gerald.
Gw adalah anak keempat dari empat bersaudara dikeluarga(angkat) gw, skaligus gw adalah anak perempuan satu2nya dikeluarga gerald. Ya, keluarga gerald memang gk punya keturunan anak perempuan, bahkan keluarga besar gerald pun cuman punya anak laki2, sampai mereka mengadopsi gw dan menjadikan gw bagian dari keluarga itu.
Kakak gw yang pertama adalah Stevian Erlandi Gerald biasa dipanggil Vian sama keluarga, tapi kalo sama orang luar dia biasa dipanggil stev, umurnya baru 18 tahun. Dia adalah kakak gw yang paling perhatian sama gw, dia juga possessive orangnya dan dia possessive nya cuman ama orang yg dia sayang aja yaitu gw. Sifat dia yaitu; cuek sama org luar tapi klo lagi sama gw dia manjanya gk ketulungan, dia juga dingin orangnya kalo lagi sama orang luar juga.
Kakak gw yang kedua yaitu Stevano Erlandi Gerald biasa dipanggil vano sama keluarganya kalo sama temen2nya biasanya dipanggil seno, dia itu kembarannya bang Vian, sifatnya juga 11-12 ama bang Vian, dia juga sayang banget sama gw karna gw adik cewek dia satu-satunya.
Kakak ga yang ketiga yaitu Arseano Erlandi Gerald biasa dipanggil Sean sama keluarga tapi klo sama orang temen2nya sih biasa dipanggil Erlan, dia sama kayak kakak2 gw yang lain cuman dia itu agak repot sendiri orangnya. Dia umurnya baru 17 tahun.
Nah yang terakhir gw. Kania Rivaldi Gerald biasa dipanggil Kiki ama keluarga(angkat)gw kalo dikeluarga Stewert gw biasanya dipanggil Nia sama kayak temen2 gw yang manggil gw Nia. Gw masih 16 tahun.
Gw juga punya Mamih(angkat) namanya angelina Edward. Dia adalah seorang desainer terkenal dunia, dia bahkan punya banyak butik terkenal hampir diseluruh dunia.
Gw juga punya Papih(angkat) namanya Arga Erlandi Gerald. Dia adalah pemilik dari perusahaan terkaya no.3 didunia yaitu GD.Corp yang telah memiliki banyak usaha bisnis, mulai dari cafe, restaurant, perfilman Dan masih banyak lagi. Bahkan GD.Corp juga memiliki sekolah sendiri, mulai dari sekolah anak2 sampai perguruan tinggi.
Gw juga punya saudara dikeluarga asli gw. Gw anak ke 3 dari 3 bersaudara dan gw juga merupakan anak perempuan satu-satunya dikeluarga itu. Tapi karna kesalahpahaman gw harus keluar dan angkat kaki dari keluarga asli gw dan gw juga sudah dihapus dari kartu keluarga Stewert.
Kakak gw yang pertama yaitu Reno Rivaldi Stewert, dia adalah kakak yang slalu gw banggain ketemen2 gw dulu, bahkan dia slalu ngebelain gw klo ada yang gangguin gw. Tapi dia juga yang udah ngusir gw dari keluarga Stewert tanpa mau denger penjelasan gw dulu. Dia imurnya sama kayak kak Stev dan kak Seno.
Kakak gw yang kedua yaitu Renald Rivaldi Stewert. Dia kakak yang juga slalu ngelindungin gw tapi dia juga yg jadi penyebab gw harus angkat kaki dari rumah lama gw. Dia masih 17 tahun sama kayak kak Sean.
Segitu dulu yah.
😁😁
Masih ada perkenalan kedua kok
😄😄
Tolong votenya ya
😇😇
Tolong dikoment juga ceritanya bagus apa enggak
😋😋
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd
Novela JuvenilMaaf ya kalo ceritanya gaje soalnya ini cerita pertama yang aku tulis jadi maklumin aja ya cerita ini mengisahkan tentang seorang anak yang bersembunyi dari keluarga kandungnya dan memilih untuk bahagia bersama keluarga angkatnya yang sangat menyay...