Sungguh kami terkejut bukan main kala kami melihat sosok yang membuka pintu itu, tubuh kami bergetar kecil dan rasanya seluruh bulu kuduk kami merinding.
"A..... " kami sungguh terperanga dan terpaku disana.
"Hmm... " ia mengisyaratkan kami dengan pertanyaan mau apa kesini, meski dengan gerakan kepala kami mengerti apa yang ingin dia katakan.
"Ma.. Maaf... A.. Apa kau tinggal disini? " kataku terbata-bata, sungguh aku merasa sangat gugup sekaligus takut, bukan takut tapi lebih kepada ngeri melihatnya.
"Hmmm" angguknya, astaga ini benar-benar mengerikan.
"Itu, apa kau baik-baik saja? " suga hyung sambil menyentuh bibirnya sendiri.
Dugaanku benar soal gadis yang aku lihat waktu itu, aku rasa dia bukan hantu dia manusia seperti kami, dia sangat cantik dengan kulit putih dan rambut yang panjang terurai dia seperti bidadari namun aku justru ngeri melihatnya karna bibirnya di jahit, jahitanya sudah terlepas di separuh bibirnya dan luka itu masih berdarah meski sudah agak mengering.
"Hm" dia mengangguk.
"Apa perlu kami membawamu kerumah sakit? " suga hyung
"Hm.... " dia menggeleng.
"Hey, apa yang terjadi? Dan siapa yang melakukan ini? " tegas suga hyung, aku sungguh tidak mampu berkata2 seketika otakku blank saat melihat kondisinya.
"Pergilah, jangan tinggal di rumah itu" dengan mulut yang nyaris rapat dia dengan susah payah mengatakan hal itu, sepertinya ia menahan sakit.
"Kenapa? " suga hyung.
"Mereka jahat" katanya lalu masuk kedalam rumah itu dan menutup pintunya, kamipun bertanya-tanya mengapa dia mengatakan hal itu dan apa yang ia maksud sebenarnya, dengan terpaksa kamipun pergi meninggalkan rumah itu dan kembali ke asrama mungkin sekarang lebih tepat di sebut rumah karna sudah tidak berfungsi sebagai asrama lagi.
end taehyung pov.*
Merasa bosan menunggu para petugas kebersihan membersihkan rumah, jungkook, hoseok dan Jiminpun memutuskan untuk berjalan-jalan di area depan rumah, mereka sangat penasaran kenapa ada jalannya tidak berhenti di depan rumah itu, kenapa jalan aspal ini terus melewati rumah yang kini mereka tempati, ini benar-benar memancing keingintauhan mereka.
"Kira-kira jalan ini menuju kemana ya? " tanya Jungkook
"Gak tau, mau kesana? " hoseok.
"Yuk!" jimin.
Merekapun berjalan menyusuri jalan aspal yang berada didepan rumah itu, pemandangan disana sungguh indah ditambah lagi udara disana sangat sejuk dan bersih jauh dari polusi, hampoh 200meter mereka meninggalkan rumah akhirnya mereka sampai di danau yang berada disisi kiri jalan sedangkan yang berada di kanan jalan adalah sebuah lapangan atau tanah kosong dengan rumput hijau.
"Eh... Itu bangunan apa ya?" nanar jimin melihat sebuah bagunan yang berada di balik pepohonan.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE HOUSE 3
Terror(End 11/08/20) Pengalaman apa lagi yang akan mereka temui di sebuah asrama yang sudah 15 tahun tidak di huni? Akankah mereka bergelut lagi dengan hantu ataukan mereka akan menguak misteri seperti kisah sebelumnya?