Chapter. 7

1K 161 8
                                    

"Ada buku diary hyung" jungkook menemukan sebuah kertas yang berada di kolong lemari baju.

"Punya siapa?" yoongipun menghampiri jungkook dan membaca isi surat itu, jungkook tak memjawab pertanyaan yoongi ia hanya mengangkat kedua bahunya mengisyaratkan bahwa ia tidak tau,  merasa penasaran merekapun menyimak apa yang yoongi bacakan sambil terus mencari pentunjuk.

-----

Lembar pertama.

Hari ini aku datang kesebuah asrama yang cukup besar, pemandangan disinipun sangat indah terlebih udaranya sangat segar, aku kesini karna ingin sekolah di sekolah khusus militer, inilah langkah awalku untuk meneruskan ke sekolah militer yang sesunggunya.

-----

"Sekolah militer? Tapi yang gue liat sekolah itu gak kaya sekolah militer, gak ada satupun alat oleh raga atau medan uji ke tangkasan" jimin

"Iya bener, disana gak ada satupun hal yg menunjukan kalau sekolah itu sekolah khusus militer" timpa hoseok.

"Apa mereka ditipu mentah-mentah? " jin

"Ada bercak darah di sini" namjoon, merekapun menoleh lalu menghampiri namjoon yang berdiri tepat di depan sebuah meja belajar, bercak darah itu ada di sandaran bangku yang ada didepan meja itu.

"Ini jejak tangan" taehyung

"Apa dia di bunuh? " namjoon.

"Entahlah" jin

"Apa kita akan jadi detektif lagi disini? " jungkook

"Sepertinya begitu" hoseok.

"Kayanya cewek itu tau sesuatu hyung" Taehyung pada yoongi.

"Ya! " yoongi.

"Apa kita balik lagi kesana?" taehyung.

"Gue ajah, sekalian bawa dokter" yoongi

"Dokter? " jimin

"Iya cewek itu sakit" taehyung, karna enggan menceritakan apa yang sebenarnya terjadi pada gadis itu taehyungpun berbohong.

Setelah mendapatkan buku diary dari salah satu penghuni asrama yang sekaligus murid di sekolah itu merekapun keluar dari kamar itu lalu berkumpul di ruang utama tak lupa jungkook menutup kembali pintu itu meski tak menguncinya lagi.
Sementara mereka sibuk membaca lembaran-lembaran buku diary itu yoongi memcoba menelpon dokter untuk datang ke asramah itu tak lupa pula ia menjelaskan apa yang terjadi pada calon paisen daru doktwr tersebut karna ia enggan pergi keapotik untuk menebua obat jd dokter dengan berbekal penjelasan dari yoongipun membawa beberapa obat untuk diberikan pada sang pasien, 1jam kemudian dokterpun datang dan yoongi lekas mengantarnya ke rumah kecil di dalam hutan itu, teman-temannya sangat penasaran namun taehyung melarang mereka untuk pergk kesana sementara waktu hingga gadis itu sembuh.

Sesampainya di rumah gadis itu yoongipun lekas mengetuk pintunya dan dengan sopan membujuk gadis itu untuk mau diperiksa oleh dokter.

"Apa yang terjadi sebenarnya hingga bibirmy bisa di jahit seperti ini? " tanya sanga dokter, dokter itu menyuntikan obat bius pada bibirnya agara saat ia mencabut benang itu sang gadis tidak merasa sakit, bibirnya bengkak dan nyaris infeksi.
"Jika tidak segera di cabut benang ini akan menyebabkan infeksi pada bibirmu, untung tuan suga lekas menelponku" lanjut nya, dokter itu adalah dokter keluarga yoongi dia sangat mengenal baik seperti apa keluarga yoongi.

THE HOUSE 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang