Yestoday

5.9K 675 76
                                    

Chittaphonleechaiyaxxx 🐰

Aku mau pergi ke toko Doyoung hari ini.

Membuat sedikit kerusuhan di sana sepertinya menarik.


Takoyakina 🌸

😕
Teman yang laknat!

Chittaphonleechaiyaxxx🐰

😛
Tidak masalah karena Doyoung tidak akan memarahi ku.

Takoyakina 🌸

Jika aku yang menjadi Doyoung pasti sudah aku tendang pantat mu itu.

Chittaphonleechaiyaxxx

Tapi untungnya Doyoung bukan kau!

Aku pergi dulu
Nikmati hari yang cerah ini Mr.Na😊

Takoyakina🌸

Tentu saja akan aku nikmati
Hari indah jangan di sia-siakan.

Hati-hati di jalan Mrs. Chittaphon😊

🍀
🍀
🍀

Kliing!

Bel masuk yang ada di pintu Toko Cinderamata 'Cherry Boom' milik Doyoung berbunyi saat Ten masuk. Sang pemilik Toko langsung menghampiri Ten kemudian memeluk erat sahabat mungilnya.

"Kau datang pagi sekali. Apa Suamimu tidak mencari Istrinya yang hilang di pagi buta ini?!" seru Doyoung.

"Suami ku malah sudah pergi ke kantor terlebih dahulu mengalahkan ayam jago milik tetangga yang belum berkokok." Jawab Ten sambil merengut kesal.

"Ouh... Kasihan sekali Nyonya Chittaphon kita ini, aku jadi ingin memeluk Suaminya."

"YA! Aku adukan kau pada Taeil hyung nanti jika Istrinya sangat genit."

"Kau itu tidak asik sekali. Dasar Chittaphon."

🍀
🍀
🍀

Doyoung menengok ke arah jendela tokonya dan melihat hari sudah semakin gelap. Doyoung melirik ke arah Ten yang sedang melayani seorang anak perempuan bersama Ibunya yang sedang memilih sebuah boneka.

"Sudah seharian kau di sini. Apa Suamimu tidak akan mencari jika dia mendadak pulang?!" kata Doyoung yang mengambil duduk di samping Ten.

"Tidak akan. Youngho bilang dia akan pulang terlambat banyak pekerjaan di kantor," jelas Ten.

"Oh begitu. Baiklah ini sudah waktunya makan malam. Ayo! Kita cari makan di luar."

Doyoung dan Ten sedang berjalan beriringan mencari restoran untuk makan malam sekarang.

"Aku tidak bisa memilih mau makan apa, disini banyak tempat makan yang enak. Kita mau makan di mana,Doyoung?!" tanya Ten pada sahabatnya yang hanya mengabaikan celoteh Ten karena sekarang atensi Doyoung terpaku pada sesuatu yang ada di dalam salah satu restoran Italy

"Youngho" Batin Doyoung saat obyek yang dia amati adalah sosok yang di kenalnya.

Doyoung mengerutkan kening heran saat melihat Youngho-Suami Ten sedang makan malam berdua dengan seorang wanita cantik. Doyoung ingin berfikir mungkin mereka hanya rekan kerja saja tapi segera di tepis saat melihat Youngho menyuapi wanita itu dengan mesra. Ok! Firasat Doyoung buruk kali ini.

"Ayo masuk ke sini saja! Sepertinya di sini makanannya enak!" Doyoung kembali tersadar saat Ten menyeret tangannya masuk ke dalam restoran yang sama dengan Youngho.

Gawat! Ini bukan sesuatu yang baik. Doyoung tidak boleh membiarkan Ten melihat Youngho bersama wanitanya sekarang karena itu akan menyakitkan untuk Ten yang sangat mencintai suaminya.

"TUNGGU!" Seru Doyoung menghentikan langkah Ten yang sekarang menatap dirinya bingung. Doyoung seketika gugup di tatap intens oleh Ten.

"Emm... Ten. Sebenarnya aku ingin makan Mie. Apa kau keberatan jika kita pindah restoran saja." Doyoung berdoa dalam hati semoga Ten menyetujui permintaannya.

"Oh! Kenapa kau tidak bilang dari tadi. Ayo pergi cari restoran mie saja." Ten kembali menyeret Doyoung keluar dari restoran Italy tersebut.

Doyoung menghembuskan nafasnya lega. Sebelum benar-benar pergi Doyoung melihat kembali ke meja Youngho yang sekarang terlihat Youngho dan wanita yang tidak di kenal itu sedang berciuman mesra.

🍀
🍀
🍀

Doyoung memakan mie miliknya dengan tidak berselera. Di lihatnya Ten yang duduk di depannya sedang berceloteh tentang Youngho yang selalu sibuk bekerja juga teman Chattingnya yang kadang menyebalkan. Doyoung rasanya ingin memeluk Ten sekarang. Ten yang merasa di tatap terus oleh Doyoung merasa aneh. "Kau kenapa? Apa makanan di sini kurang enak?" tanya Ten.

"Tak apa. Aku hanya sedang memikirkan Taeil hyung yang sedang pergi ke Jepang. Apa dia akan tetap setia denganku sekarang dan seterusnya. Ya... Siapa tahu Taeil hyung menemukan seseorang yang lebih segalanya dariku," jawab Doyoung.

"Kalian bahkan sudah menikah selama tiga tahun. Mana mungkin Taeil hyung akan menghianati mu. Taeil dan Youngho tipikal orang yang setia mana mungkin mereka akan melirik yang lain. Sudahlah lupakan pikirkan konyol mu itu," kata Ten kemudian melanjutkan acara makannya. Doyoung melihat Ten dengan mata berkaca-kaca. Ten tidak tahu jika Suaminya yang dia bilang setia sekarang sedang makan berdua dengan wanita lain bahkan berciuman di tempat umum.

Ten yang malang - dy

🍀
🍀
🍀

Ten merebahkan tubuhnya di atas kasur. Rasanya lelah sekali hari ini setelah seharian membantu Doyoung di Toko. Ten berfikir mungkin mulai besok dirinya harus rajin berolahraga lagi seperti dulu karena sejak menikah dengan Youngho dirinya sudah jarang berolahraga rutin.

Ngomong-ngomong tentang Youngho,Ten baru ingat jika Suminya seharian ini tidak menghubungi. Biasanya Youngho akan menyempatkan mengirim pesan atau video call menanyakan apakah dirinya sudah makan atau belum. Mungkin Youngho sedang sibuk sekali fikir Ten.



TBC

🍀🍀🍀 YESTODAY 🍀🍀🍀2018

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🍀🍀🍀 YESTODAY 🍀🍀🍀
2018

YESTODAY ( Complete )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang