2 [Cewek Unik.]

6 0 0
                                    

Bagian Dua

Karena dimata gue Keisya itu unik makanya gue jatuh cinta--Reyhan Alvaro

Kebahagiaan itu kita sendiri yang meciptakan,maka dari itu jangan selalu mengeluh,harus tersenyum dan nikmati apa kedepannya--Keisya Aura

-Complicated Relationship-

"Ditiup dulu Kei dasar lo ah."Helen geleng-geleng kepala melihat Keisya sedang mengipasi lidahnya yang kapenasan karena memakan bakso yang masih mengepul.

"Gue laper."Keisya memotong-motong bakso itu hinga menjadi beberapa bagian.

"Ga gitu juga kali."

Keisya menghendikkan bahunya tak peduli,ia mengedarkan pandangannya mencari sosok Reyhan yang belum juga muncul.

"Reyhan kemana ya?."Keisya bertanya pada Helen.Sekali lagi Keisya mengedarkan pandangannya ke penjuru kantin,biasanya sih geng nya Reyhan suka nongkrong disitu.

"Gue chat aja kali ya?."Tanya Keisya pada diri sendiri."Chat aja Kei tanyain."Ucap Helen mendukung niatnya Keisya.

Keisya mengangguk lalu mengambil ponsel yang tadi tergeletak di atas meja,langsung memencet room chat paling atas karena kontak kekasihnya itu ia sematkan.

Rey🖤🌚

Kamu dimana hm?kok g keliatan?

Send.Karena Keisya juga tidak mengharapkan pesannya langsung terbalas,ia menyimpan kembali ponselnya diatas meja lalu kembali melanjutkan makan bakso nya yang tertunda.

"Tenang aja Kei pasti Reyhan baik-baik aja kok."Ucap Helen disela-sela mengunyah.

Alis Keisya naik sebelah."Ya emang tenang kok.Gue percaya."Ucap Keisya berhasil membuat Helen kesal ternyata perkiraannya salah.

"Tapi kan Hel,biasanya Reyhan cs suka ada di pojok kantin kok sekarang gak ada?gue jadi khawatir masa."Ucap Keisya lirih.Ada perasaan asing di dalam dirinya.

"Rasa khawatir itu pasti ada di setiap hubungan,termasuk antara kamu sama Reyhan.Tapi lo tenang aja Reyhan pasti bales line elo kok."Jawab Helen.

Namun alis Keisya berkerut tidak mengerti."Maksudnya?Gak ngerti hehe."Keisya yang polos cengengesan.

Helen geram dengan Keisya yang lemot."Hadu..udah deh pokoknya elo tunggu aja hp lo sampe Reyhan bales chat lo tadi oke?!"

Keisya mengangguk.Lalu menghabiskan suapan bakso terakhirnya itu,meneguk es teh yang tadi di belikan oleh Helen.

Hmz..biasanya kan kalo ada Rey kesini suka rame nggak bosen gini.

"Kei..Kei."Helen menepuk-nepuk tangan Keisya.Lalu Keisya menoleh dengan raut wajah mengatakan apa?."Itu Reyhan."Ucap Helen menujuk cowok yang kini sedang berjalan ke arah meja Keisya.Itu Reyhan yang kini sudah duduk di hadapan Keisya.

"Makan pedes lagi?."Tanya Reyhan dengan nada seperti Ayah yang memarahi anaknya.

"Dikit kok nggak banyak."Elak Keisya,ragu Reyhan akan menceramahinya lagi.

"Dikit gimana?segitu airnya mencolok gitu."Ucap Reyhan sambil melirik sisa kuah di mangkuk Keisya.

"Tapi Rey ini nggak pedes.Kamu mau nyobain?."Keisya sedikit mengerjapkan matanya seolah membujuk.Ingin rasanya Keisya bertanya darimana cowok itu datang?.Chat nya tadi belum dibalas ataupun di read.

Complicated Relationship✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang