7 [Sakit Yang Terasa Manis.]

6 0 0
                                    

Bagian Tujuh

Aku ingin percaya dengan kata-kata manis mu itu dan tidak menganggap itu hanya bualan lelaki--Keisya Aura

Kamu memang prioritasku maka dari itu kebahagiaanmu juga adalah hal utamaku--Reyhan Alvaro

-Complicated Relationship-

Sepulang sekolah Helen,Shasha dan Aldo langsung keluar dari kelasnya.Mereka terdiam dahulu di depan koridor.Membicarakan sesuatu.

"Ya udah kita bawa aja brownies.Paling suka kan Keisya."Usul Aldo.

"Keisya kan suka es krim.Bawa aja es krim."Ucap Helen.

"Bego.Keisya kan sakit gegara makan es krim kebanyakan juga.Kita bawa es krim bisa langsung masuk penjara karena Keisya mati."Ucap Shasha sarkas.Aldo tertawa.

Helen meneguk ludahnya."Gitu ya?bawa buah-buahan aja selain menyehatkan,Keisya kan suka sama segala buah."

"Ide bagus."Aldo menjentikkan jarinya."Gue juga pengen bawa bolu di toko deket sini."Usul Aldo lagi.

"Yakin lo?!."Tanya Shasha ragu,Aldo mengangguk."Yaudah sini duit kalian,biar gue gabungin kan jadi banyak."Ucap Shasha.

Helen dan Aldo menelan salivanya masing-masing.Duit?duit?duit?!!!.

"Sha gue abis uang jajan punya lo dulu aja yah."Helen meringis,berniat meminjam uang Shasha.

"Eh?lo pikir gue emak lo apa?yaudah dari gue dulu."Ucap Shasha mengalah."Mana duit lo Do?."Tanya Shasha bak preman penagih hutang.

"Shasha gue juga minjem duit lo ya?ya ya?abis nih."Aldo menunjukkan saku baju nya yang tidak ada isi apapun.Penyakit Kanker-kantong kering-.

"WHAT?!Tekor gue anjir!Kagak bisa ah emang gue emak lo pada?!."Pekik Shasha gemas dengan kedua sahabat didepannya ini.

Aldo dan Helen saling menundukkan kepalanya,tidak berani menatap Shasha."Lo sih Do!."Bisik Helen sambil mendorong tubuh Aldo dengan bahu nya.

"Lo juga Helen.."Ucap Aldo tidak kalah berbisik,terselip nada gemas diucapannya.

Shasha yang terlanjur pusing,ia mengacak-ngacak rambutnya sendiri."Udah deh kita gak usah bawa apa-apa ke rumah Keisya."Ucap Shasha memutuskan.

"Lah?rencana habisin berjam-jam jadinya malah nggak bawa apa-apa gituh?."Ucap Helen tanpa dosa.

"Suruh siapa pada habisin UANG hah?!."Ucap Shasha lebih terdengar membentak.

"Iya iya,maapin."Ucap Helen dan Aldo serempak.

🍫

Di mimpinya,Keisya bertemu dengan segala makanan kesukaanya,ada:pizza,spaghetty,burger,bakpau,mie,seblak,es krim,risol.Di mimpi itu,Keisya sedang memakan bagian burger yang terlihat sangat besar melebihi ukuran tubuhnya sendiri.Dengan senang hati Keisya menghabiskan burger itu,lalu setelah burger habis Keisya berpindah pada es krim bervarian matcha.Terlihat sangat menggirukan,baru saja Keisya ingin memasukan sendok es krim itu tiba-tiba tubuhnya diguncang kuat.

Otomatis matanya menyuruh terbuka,namun itu terasa sangat berat.Keisya masih ingin melanjutkan menghabiskan es krim di mimpi nya itu.

"Eumhhh."Mulut Keisya mengerang khas orang bangun tidur.

"Keisya bangun."Ucap Nella sambil mengguncang tubuh Keisya.

Dan dengan berat hati Keisya melepaskan mimpi manis nya itu,lalu membuka mata."Paan sih Ma?."Tanya Keisya kesal.

Complicated Relationship✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang