10 [Me is Me.]

4 0 0
                                    

Bagian Sepuluh

Aku adalah aku.Soo jangan banyak ngomentarin hidup orang.Kalau hidup sendiri aja belum bener.Jadilah diri sendiri,Aku tidak ingin mengubah perilaku menjadi lebih baik hanya karena agar orang menjadi menyukai aku.Disini aku yang menjalani kehidupan bukan mereka yang mengomentari.Jadi lebih baik tutup telinga,jangan dengarkan jalani lah kehidupan sesuai yang kemampuan tubuh ini berikan--Keisya Aura

Kamu tidak mengerti.Disini aku yang menutup hati rapat-rapat untuk orang lain dan itu artinya aku tidak akan memberikan celah sedikitpun peluang untuk wanita lain masuk.Hati ini hanya untuk kamu seorang--Reyhan Alvaro

-Complicated Relationship-

Apakah aku sudah mengatakan kalau sebenarnya Reyhan adalah kapten basket di Sma Garuda?.Jika sudah biarkan lah ini hanya sebagai pengingat saja.Reyhan si cowok dengan ketampanan nya yang berlipat-lipat,ketegasannya dalam berbicara membuatnya disegani banyak orang apalagi setelah mengetahui Reyhan termasuk anggota geng yang sering terlibat beberapa kali tawuran itu.Cowok dengan keusilan dan kejahilannya dan cowok yang akan berganti menjadi posesif jika sudah di hadapkan dengan Keisya Aura.

Memang terkenal dengan kenakalan yang sudah membuat beberapa guru geleng kepala dan pusing.Namun siapa sangkal,Reyhan adalah kapten basket di Sma Garuda.Tim basket putra yang selalu pulang membawa kejuaraan,membuat beberapa guru apa boleh buat?.

Oke kali ini tim basket cowok dari Sma Garuda akan berlomba melawan Sma Angkasa yang selalu menjadi lawan seimbang dengan Sma Garuda.Bahkan salah satu geng anak Sma Angkasa sering berbuat ulah pada geng CGS.Saat itu geng CGS juga terbentuk dan terjadilah tawuran itu.Kembali ke pertandingan basket,dari sana tampak Reyhan sedang berkumpul dengan tim nya dari mata Keisya.Tampak sedang berbincang-bincang sesuatu yang cukup serius,karena Keisya dapat melihat Hilmi dan Arul yang tidak berulah saat berkumpul mereka berdua juga mengikuti ekstrakulikuler basket.Keisya berpikir pasti itu sedang menyusun rencana untuk tanding nanti.

"Anjir cakep-cakep anak Sma Angkasa juga.Cuci mata woi."Ungkap Helen dengan mata yang berbinar.

"Cheerleaders dari angkasa juga bening-bening.Seger dah mata gue."Ucap Aldo sambil mengerjapkan matanya saat melihat kumpulan cheerleaders memasuki area tanding.

Helen dan Aldo sibuk dengan kesempatan mencari doi dari Sma Angkasa,membuat Keisya dan Shasha menggeleng pasrah."Lo gak ikut-ikutan?."Tanya Shasha tidak mengalihkan pandangannya dari ponsel.

Keisya menganggkat bahunya."Kagak lah.Gue tuh udah setia sama Babang Rerey kusayang."Ucap Keisya lebay,matanya menerawang seakan membayangkan wajah tampan Reyhan."Lah elu?jomblo ngenges banget sih lu Sha."Sindir Keisya.

Shasha memutar bola matanya malas.Sudah tahu kemana arah pembicaraan Keisya."Bodo."

Keisya berdecak sebal.Lalu pandangannya kembali pada Reyhan yang masih setia dengan kawan-kawannya.Entahlah Keisya merasa sangat beruntung menjadi kekasih Reyhan,cowok itu sangat baik dan perhatian.Selama Keisya berhubungan dengan Reyhan,Keisya tahu cowok itu mempunyai karakter yang keras kepala,posesif dan bawel utamanya.Dahulu saat Keisya belum mengenal Reyhan,Keisya hanyalah gadis yang biasa tidak terlalu terkenal.Namun saat dimana..

Keisya saat itu memiliki jabatan sekeretaris di kelasnya.Dan dengan itu,Keisya disuruh untuk meminta absensi dan agenda di ruang tata usaha.Sebenarnya Keisya malas sendiri bosan karena tidak ada orang yang diajak nya mengobrol jika saja ada Armel temannya yang menjabat sebagai wakil sekertaris pasti ia tidak akan sendirian ke ruang tata usaha.

Dengan langkah gontai Keisya keluar dari ruang tata usaha sambil menenteng dua buku itu.Keisya berjalan dengan santai sembari bersenandung pelan.Namun entah hari ini memang sial atau kebetulan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 08, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Complicated Relationship✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang