HOMOPHOBIC HARAP MENJAUH SYANTIK.
warn;
ga sedia plastik muntahan.Rate?
Akan naik seiring berjalannya chaptertolong tanda bintang nya dibelai manjah-😌
.
.
.
yg mau baper pake music pas momen kookpi
.
Jungkook berjanji palsu akan jadi pendengar cerita pilu si manis. Munafik memang, berpura bodoh dan khawatir padahal pria Jeon tau persis penyebab Taehyungnya terluka.
Siapa lagi kalau bukan si keparat Min Horvard.
"Hiks... hiks.. Aku...
Jungkook tersenyum manis, sabar menunggu emosi Taehyung berangsur surut.
"Nangis aja. Luapin semuanya. Toh, manusia punya perasaan, kan?" nasihat Jungkook lembut, menepuk-nepuk permukaan baju Tae yang kotor akan debu sampah.
"Aku baik-baik aja sendiri. Pulanglah Jungkook." kukuhnya dalam isakan.
Pria Jeon mendesah dalam, "Hhah...
aku ga akan kemana-mana selama kau masih kacau begini, Tae."
Mengenggam hangat lengan rapuh Taehyung agar bangkit dari posisi, "Mau ikut denganku?"Poni lepek menghalau separuh wajah suramnya. Menutup penampilan tragisnya yang terunduk lemas. Taehyung menyeka sisa tangis keringnya dengan ujung kemeja sebelah tangan.
"Tidak. Ak-aku takut. Aku takut padamu." Ia menggeleng kuat, tangan nya ia tarik kembali, menyimpan rapat-rapat dalam saku.
Jungkook, pria itu tau betul bahwa mulutnya telah lancang kemarin. Bak remaja labil, sulit mengontrol ledakan emosi yang memendap dalam hati puluhan tahun.
"Apa karena hari itu aku mengajakmu pacaran? Aish, anggap saja sebuah kecelakaan eoh?" nada bicaranya dibuat-buat usil seperti biasa.
"Aniya... Aku-- hanya... Aku takut percaya pada orang lain lagi." sahutnya bergetar.
Pria Jeon hanya terdiam, berfikir sebusuk apa Min Horvard tega menyiksa cintanya?
Tak dipungkiri, manik arang Jungkook ikutan memerah redup. Sebisa mungkin meredam emosi sedih yang meluap.
Rindu.
Jungkook merindukan Taehyung. Sangat.
Ingin rasanya pria cantik ini ia rengkuh, ia bawa pulang ke masa lalu, bawa kembali dalam rangkaian memori usang keduanya ketika SMU.
Percayalah, tidak ada yang pernah bisa kembali ke masa lalu. Hanya berdiri disini, terperangkap bersama 'penyesalan' yang kian menyesakkan.
Menyakitkan ketika sadar penyebab ia kehilangan karena kesalahannya sendiri. Saat itu, dia terlalu takut percaya.
Dan, ia ingin percaya sekarang.
Namun, tentu saja ini terlambat, bukan?
Sebesar apa pun Jungkook percaya, Taehyung tidak akan berpaling.
KAMU SEDANG MEMBACA
LATE SIX MINUTES | KOOKV YOONTAE MINV
De Todo{segala hal, tokoh, karakter, alur hanyalah fiksi. Tidak boleh dikaitkan dengan kehidupan member asli.} Menikah tidak semudah yang kalian bayangkan. Harus siap banting dan segalanya. Taehyung merupakan pria cantik yang terjebak antar lika liku kehid...