LSM 15 - Confused Feeling

4.2K 385 110
                                    

HOMOPHOBIC HARAP MENJAUH SYANTIK.

warn;
ga sedia plastik muntahan.

Rate?
Akan naik seiring berjalannya chapter

tolong tanda bintang nya dibelai manjah-😌

.

.


.


.

play music

Seisi rumah dipenuhi bunyi desis orang menumis sayur di wajan. Tercium aroma gurih minyak wijen dan daging asap yang amat ngengat. Ada pula aroma manis selai raspberry dan puding susu.

Di dapur, Taehyung sedang menyiapkan dua roti lapis dan kimchijigae.

Pagi ini tepat tiga bulan lebih lima hari sejak insiden rehabilitasi. Hebatnya, seorang pasien pra-kanker berani mengabaikan konseling dokter untuk mengambil 'jadwal kemoterapi'.

Diagnosa penyakitnya belum memasuki golongan ganas memang jika sedari dini Taehyung rutin check up.

Ibaratnya baru setitik jaringan sel virus di katup jantung yang gampang diangkat dengan cuci darah.

Tapi, salahi tabiat istri Min yang mendadak keras kepala. Ia benci selalu diberlakukan 'khusus' seperti orang sakit. Ia juga benci tangisan palsu orang yang mengasihani nya.

Meski berapa kali Taehyung meyakinkan dirinya baik-baik saja, percayalah luka lama yang bersarang tidak akan pernah sembuh.

Seberapa gigih usahanya menyuport suami nya ketika berangkat kerja, nyatanya dirinya telah patah semangat, menyerah pada kehidupan, dan menyerah memperjuangkan kesehatan nya.

Terhitung 4 kali Taehyung membuang nafas berat pagi ini, padahal lembayung jingga belum menunjukkan cahaya.

Aneh amat anonymous, tiga hari belakangan fikiran nya selalu melayang pada pria miskin di resto cepat saji.

Tutur kata, raut air mukanya, semburat merah dan degupan cepat kala itu terus menjerumuskan Taehyung masuk dalam jerat jurang bikinan pria Jeon.

Tidak tau kendalanya apa.

Hanya saja Jungkook selalu hadir menemani hari sepinya lewat angan dan bunga tidurnya.

Jangan berimajine bahwa yang terjadi itu mimpi aliran genre sweet-romantic.

Namun, ini creep teramat cringe.

Dalam mimpi, ada suatu pembicaraan gabur dimana ia melihat dengan mata telanjang Jeon Jungkook.. menyiksa..
dengan wajah berlumuran darah, mulut yang digumpali kedat-kedut sebuah jantung manusia.

Menggigit dan melahapnya penuh khidmat.

Taehyung ingin kesana mencegah, ini tindakan kanibalisme namanya.

Tapi langkah kakinya seolah terantai. Membiarkan korban itu dimangsa hidup-hidup oleh Jungkook.

Dia.. seorang gadis. Memiliki potongan rambut pendek sebahu berwarna kelam arang dan segaris poni pendek terjurai rata di dahi.

Kulit nya pucat dan bibirnya pink soft alami.

Bentuk wajahnya sangat mirip seperti seorang yang ia kenal. Tapi entah siapa--- ia tidak yakin jelas.

Terlebih merinding, si gadis yang telah dikorek jantungnya. Dalam posisi sebelah kiri dadanya bolong sejauh 20 cm---kosong melompong menengok ke arah Taehyung.

LATE SIX MINUTES | KOOKV YOONTAE MINVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang