LSM 17 - Sempiternal

3.8K 380 171
                                    

HOMOPHOBIC HARAP MENJAUH SYANTIK.

warn;
ga sedia plastik muntahan.

Rate?
Akan naik seiring berjalannya chapter

tolong tanda bintang nya dibelai manjah-😌

.

.



.

Satu kata penggambar keadaan Min Yoongi saat ini.

Kacau berantakan.

Sekarang pukul 11 malam, mungkin.

Peristiwa tak terduga 6 jam lalu terukir jelas di relung.

Bukan imej seorang pangeran vampire jika bangsawan nekat bersikeras lari mengejar ketertinggalan sebuah motor tanpa alas kaki.

Tolol.

Energi manusia 'fana' berbanding kecepatan mesin?

Nol besar.

Tatapan antipati yang diberi Taehyung saat dibonceng Jungkook justru memporak-porandakan hati kecilnya.

Betulan pedih bak dicongkel linggis.

Padahal.. yang ia tau..

Sosok rentan terhadap secuil kesedihan, pria polos terlembut yang sanggup menerima segala temperamen gila Min Yoongi.

Hanya dalam hitungan detik, sifat sang pria rapuh berubah sekian derajat.

Terlihat begitu membencinya, Menatapnya enggan seperti orang asing. Seakan-akan dia hanya orang awam. Seolah-olah Yoongi tidak pernah menetap di hati dan hidupnya.

Mungkin betul kata pepatah,

Rambut sama hitam, darah sama merah, namun hati yang tidak pernah kita tahu.

Dalam konteks 'perasaan'.

Yah, setimpal memang. Buat apa dirinya masih mengikat Taehyung, toh sebetulnya disini ia yang berperan jadi antagonis.

Mungkin sekarang giliran Yoongi diuji bagaimana merasa sakitnya, terlambat 6 menit.

Peng-andaian waktu sederhana nan singkat, namun mampu mengubah jalan hidup seseorang.

Jalanan malam kota Seoul masih ramai meski langit temaram. Obrolan random melengking pelintas membuat dirinya sedikit iri.

Kini, pria pucat itu menyembuhkan luka dengan alkohol. Minum soju sendiri di sebuah kedai sederhana penjual camilan ringan yang cocok untuk kantong anak sekolahan.

Raut mukanya putus asa persis bak pengangguran gagal merebut loker perusahaan.

Daun-daun terjepit di anak ranting pohon bergerak-gerak, berbisik, barangkali ikut mengolok keterpurukan si pucat.

Mengubur sebentar pahitnya badai kenyataan yang singgah di hatinya setelah ratusan tahun hidup.

Pembicaraan absurd empat mata nya barusan menebas perasaan.












Flashback 6 jam lalu

Yoongi nyaris tersedak hydrogen berlebih dan didiagnosa asma, radang paru-paru bahkan efek lari tiga jam tanpa jeda.

Terbatuk-batuk menyeret kaki kebasnya di tepi bak tanaman sudut jalan dari bata merah.

Yoongi memukuli dada kiri penghilang rasa nyeri. Nafasnya tercekik. Surai pendeknya lepek, banjir peluh.

LATE SIX MINUTES | KOOKV YOONTAE MINVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang