Bab 29 - Kembali??

6.6K 350 21
                                    


Keesokkan harinya, para member telah dikumpulkan oleh sang Manager di ruang tengah untuk menyambut kedatangan member baru Mereka. Dengan wajah ditekuk masing-masing dari Mereka mau tidak mau menuruti Manager Mereka untuk menunggu di ruang tengah.

Sekitar lima belas menit menunggu, para member mulai jengah.

“ Mana orangnya hyung?” Tanya Jongin kesal. Tentu saja Dia kesal karena Dia masih tidak bisa terima ada orang yang berniat menggantikan posisi adik kesayangannya di EXO.

“ Wah lihatlah, ternyata Nini sudah tidak sabar ingin bertemu dengan sang maknae rupanya.” Ledek Manager Tak.

Jongin berdecak sebal. “ Aku hanya tidak sabar ingin melihat orang yang berniat menggantikan posisi Sehunie. Jangan harap Aku akan menerimanya.”

“ Jangan begitu. Hyung yakin Kalian pasti akan menerimanya dengan senang hati setelah melihat wajah tampan sekaligus imutnya itu.”

“ Ck. Hyung makin lama jadi makin menyebalkan.” Rutuk Tao yang diangguki Jongin.

“ Hyung belajar dari Kalian. Kalian itu jauh lebih menyebalkan dari hyung, asalkan Kalian tau.”

Member lain tidak ada yang berniat ikut berbicara. Mereka hanya diam sambil memasang wajah kesal dan tanpa minat melihat tingkah managernya yang sangat menyebalkan hari ini.

“ Ini sudah terlalu lama. Hyung, mending Kita main game saja dulu yuk.” Ajak Jongin sambil menarik lengan Chanyeol dan Chanyeol hanya menurut saja.

“ Aku ikut.” Ujar Jongdae. Mereka berjalan mendekati televisi dan langsung menyalakannya.

“ Aish. Kalian ini, seperti anak kecil saja.” Kesal Manager Tak. “ Yah, Manager Kang! Kemana Manager Kim? Kenapa Dia lama sekali?”

“ Ah itu… tadi Dia menelponku katanya Dia akan sedikit terlambat karena member baru tersebut mengajak singgah di café untuk membelikan cemilan untuk para member disini.”

“ Oh… kalau begitu tidak apa-apa.” Manager Tak melihat para member. “ Lihatlah, Dia sangat perhatian pada Kalian. Bahkan Dia berniat membelikan Kalian cemilan.”

“ Eiii… Kami ini tidak mempan disogok, hyung.” Ujar Baekhyun.

“ Kau ini.” Manager Tak melempar bantal ke arah Baekhyun.

Setelah menunggu hampir setengah jam dan para member juga sudah mulai bosan, sehingga Mereka memilih untuk berbaring-baring di lantai dan sofa serta melakukan kesibukan lainnya seperti membaca dan main kartu, akhirnya Mereka mendengar seseorang memasukkan password di pintu dorm Mereka.

“ Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga.” Gumam Manager Tak dengan senyum lebarnya.

Para member lainnya terlihat mengerutkan keningnya melihat tingkah Managernya.

“ Kenapa Hyung kelihatan senang sekali sih?” Tanya Junmyeon curiga.

“ Terserah hyung dong. Kenapa Kau usil sekali sih. Memangnya hyung tidak boleh gembira, hah?”

Junmyeon berdecak sebal lalu kembali dengan kesibukannya membaca buku.

“ Hei, Kalian berhentilah bermain. Dia sudah datang. Ayo sini, sini, berkumpul di sini.” Ajak Manager Kang. Tapi tidak ada yang mendengarkan, Mereka tidak berminat untuk menyambut orang baru tersebut.

Jongin dan Chanyeol masih sibuk bermain game. Tao, Baekhyun dan Jongdae masih setia jadi penontonnya. Kris dan Junmyeon sedang sibuk membaca buku. Yixing tertidur di sofa bersandar pada Minseok, karena hanya Minseok, Luhan dan Kyungsoo yang masih setia duduk di sofa karena tidak berminat melakukan kegiatan apapun.

Precious Maknae Oh SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang