2

564 39 10
                                    

Huuaaaaahhh akhirnyaa gue ga perlu pake hitam putih lagiii..
Udah nyantai dong yaaa..
Gue mau ke kelas gue aaaaahh..
Mau siap - siap ngadepin dosen.
Ehh gimana mau siap - siap.. gue aja ga tau matakuliah hari ini apa dan dosennya siapa.
Bodo aah pokoknya mau ke kelas dulu. Lalalala~

Eiihh pikun gue kambuh. gue belom tau kelasnya di mana. Malah ga punya temen.
Sungguh sangat miris sekali nasibmu irma. ya Allah jatuhkan lah kepada ku seorang teman

Duk~
"Duh dari kemaren kenapa sih gue di tubruk sama orang terus". Omelan gue sambil berdiri karna posisinya gue ke duduk.

"Sorry.. lu gak papa kan? Ada yang luka gak. Maaf ya gue ceroboh banget orangnya" ucap seorang cewek yang gue ga kenal, berambut ikal tebal, berkaca mata, kurus.

"Oh ya gak papa kok. Nyantai aja. Udah biasa gue tuh jatuh terus bangkit lagi. Tenggelam dalam lautan luka dalam"

"Elu mau kemana. Siapa tau kita satu tujuan. Eh sampe lupa kenalin diri. Gue fani. Nama lu siapa?" Ucap dia sambil julurin tangan ke gue.

"Oh, gue irma. Gue pengen ke kelas jurusan xxxxx." Jawab gue dan jabat tangan dengan si fani

"Sama gue juga.. barengan aja yuk"

Gue sama fani akhirnya barengan ke kelas. Entah kenapa gue nyaman banget kenal sama dia. Untung aja dia tau kelasnya dimana. Jadi gue ga perlu nemuin dosen ini itu lagi. Ntar dosen kenal gue. Kan repot.
Gue ga suka di kenal banyak orang. Ntah ga tau kenapa

"Ni manusia penghuni kampus kemana yak. Kok kosong. Masa iya gue yang kepagian. Udah pas ini mah jam 06.30"

"Ya elah ir itu kepagian kalik. Lu ga bisa baca jam ato gimana sih.?" Saut fani

"Oohh kepagian. Kalo gue sih SMA jam segini terus datengnya. Soalnya banyak banget tugas yang harus di kumpul pagi - pagi".

"Ada - ada aja kamu ih ir. Ya udah gue mau dengerin lagu dulu"

"Oh ya udah.. gue tidur aja dah. Bangunin kalo udah rame yak"

45 menit kemudian

"Ir bangun napa ir. Dah rame anjir. Lu mau jadi bahan nontonan pas anak kelas masuk" kata fani sambil tangannya tepuk - tepuk pipi gue.

"Ehh.. nyenyak banget keknya gue tidur. Padahal niatannya cuman mau pejamin mata aja" ucap gue sambil ngusel - ngusel mata.

Gue ngeliat keseliling ternyata bener kata fani. Udah lumayan rame.
Eehhh tunggu - tunggu itu trio tengil? Heeeh?? Gue sekelas sama mereka??. Ngga ngga keknya mata gue minus nih. Keknya salah orang nih. Diihh itu si ketua tengil kenapa malah senyum sama gue. Najis anjir

"Fan. fan.. elu ngeliat ga sih 3 orang pojok belakang itu" -gue

"Oohh iya liat. Kenapa emangnya? Mereka hwall sunwoo sam eric kan?" -fani

Lah keknya trio tengil itu udah terkenal aja di kampus ini. Pake pelet apa tuh

"Hoooooh.. elu kenal ama dia?" Tanya gue sambil ngerutin dahi karna penasaran

"Kenal lah. Temen SMA gue"

"Elu mau temenan sama trio tengil itu?"

"Mereka baik kok ir. Gayanya aja sok bad boy"

"Baik dari lobang idung gue fan. Gue aja di tumbur terus kaki gue di injek woi"

"Oohh tandanya dia mau temenan ama elu ir"

"Gak banget caranya ya Allah"

Masa iya sih mau temenan ama gue. Kenapa harus gue.? Gue kan ga ada spesial - spesialnya. Gue kan biasa aja. Gak nguntungin juga kok dia temenan ama gue.

Bad Boy And Good GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang