Matahari masuk ke rumah gue dari celah gorden yang kebuka. Gue pun langsung bangun dan menggeliatkan tubuh gue. Sejenak gue mikir dulu.
Kenapa badan gue sakit banget ini rambut gue kek ada yang nindihin. Lah ini tangan siapa. Loh kok.
Gue bungung kok bisa ketiduran ya. Padahal semalem lagi asik ngobrol sama mereka. Terus kenapa gue lupa ya. Dan kapan mereka ganti baju nih. Jangan bilang maen ambil di lemari gue. Tapi kok gue gak inget ya kejadiannya. Kebiasaan banget dah kalo udah molor lupa segalanya.
Gue ngeliat di sebelah kanan ada Fani yang lagi ngeringkuk ngebelakangi gue dan di depannya ada Sherina. Di atas kepala gue ada pantatnya Vivi yang nindih rambut gue tadi. Di kiri gue ada Hani yang meluk gue. Dikira gue guling kali ya. Terus di kaki gue ada Mira, Wulan dan Nisa . Ini ceritanya gue di kerubuni sama mereka yak.
Kak Dheya dan kak Rissa tidur beduaan di ujung sebelah hani. Deket tembok.
Gue nyingkirin segala macam tubuh orang di badan gue. Dan gue duduk untuk memulihkan nyawa gue yang pas tidur lagi jalan jalan.
Gue liat di bagian anak cowok tidur. Mereka cute bangeet. Pengen noel - noel pipinya dah.Jadi tuh ya. Di dekat perbatasan ada Hwall, bang Juyeon, sama bang Haknyeon. Si Hwall normal sendirian. Kalo bang Juyeon dan Bang Haknyeon peluk pelukan.
Terus di sebelahnya lagi ada bang Changmin, nyu, sama bang Jacob. Dan itu bang Jacob yang di peluk mereka berdua.
Geser lagi ke sana ada bang Kevin, Sunwoo, bang Sangyeon, bang Younghoon, Eric, dan bang Hyunjae yang gak tau arah dan tujuannya mereka tidur.
Gue beranjak dari tempat gue yang tadi. Gue liat muka mereka yang lagi tidur. Kok enak ya liat mukanya mereka kalo lagi tidur. Adem ayem gitu. Kalo udah bangun pasti beringasan.
Karna gue bangun yang paling awal. Gue ke kamar bunda. Ternyata bunda gak ada di kamar. Dan pastinya udah ada di dapur.
"Pulang jam berapa kamu ir? Gak ngabarin bunda pula tuh" ucap bunda yang sibuk nyiapin sarapan
"Kalo mau di kabarin pun bunda juga sudah di alam mimpi" jawab gue.
"Bun, maaf ya bunda jadi repot karna temenku banyak banget maen ke rumah" kata gue mendekati bunda.
"Repot apaan sih kak. Gak lah bunda tuh malah seneng temenmu banyak ke sini. Udah lama bunda gak masak untuk banyak orang" kata bunda menunjukan senyumnya. Tapi matanya ngga.
"Aaaa bundaaaaaaaa" gue yang sambil meluk ke bunda
Iya, bunda emang udah lama gak masak untuk orang banyak. Karna sekarang tinggal gue dan Bunda aja. keluarga bunda udah gak ada lagi. Bunda anak pertama jadi gak punya saudara atau semacamnya.
Orang tua gue udah lama pisah saat gue umur 10 tahun. Gue sebenernya punya adik. Tapi adik gue di ambil sama papa.Sedikit benci sama papa gue. Karna dia udah ambil adik gue dan nyakitin bunda. Tapi udah lah. Sekarang bunda udah bahagia udah sering senyum. Kalo dulu mah. Boro - boro mau senyum.
"Kak, bangunin dong temenmu. Malah bengong" ucap bunda yang menghentikan lamunan gue
Sebenernya gak tega mau bangunin mereka. Tapi ya gimana gak baik tidur sampe siang.
Gue pertama bangunin yang tua -tua dulu. Soalnya biar nanti ngebangunin yang lain gak perlu menggunakan tenaga ekstra. Karna biasanya yang muda itu nurut aja kata yang tua
"Kak Dhey. Kak Riss bangun. Udah pagi. Sarapan yuk. Bunda aku udah bikinin nasi goreng buat kita" kata gue yang menggoyangkan badan mereka berdua. Dan gak perlu make tenaga mereka pun udah bangun dan menggeliatkan badannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy And Good Girl
Diversos[SABTU - MINGGU] Bad boy itu apa sih? pasti mendengar kalimat badboy kalian mikirnya cowok tu nakal banget kan ya. Gimana kalo good girl. Sebaik apakah mereka sampe di cap sebagai good gril.? Atau mereka cuma jaga image doang. Dan apa jadinya kalo...