☡WARNING☡
BUDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA. HARGAI YANG NULIS. INGAT BAGAIMANA PRILAKU ORANG KE KALIAN ADALAH SEBAGAIMANA KALIAN BERPRILAKU TERHADAP ORANG.-
--
---
----
-----Irma dan Jiwon adalah teman satu SMA. Awalnya mereka sama sekali ngga dekat. Sampai akhirnya mereka kelas 11 satu kelas. Jadi mereka bisa saling kenal. But.. pendekatan mereka sangat susah. Soalnya irma itu orang yang bisa di bilang ansos tapi masih punya temen sih satu doang dan cuek banget. Jiwon juga cuek, urak - urakan dan jarang di kelas karna bolos terus. Irma aja sampe gak tau kalo ada manusia seperti dia di kelas.
"Ck. Siapa sih yang ngelempar gue" bisik irma dan menoleh ke belakang. Di situ ada Jiwon yang menatap irma dengan menaikan alis matanya satu.
"Kenapa?" Tanya Irma ke Jiwon. Tapi Jiwon gak ngejawab. Malah memberikan senyum tipisnya lalu meletakan wajah ke atas meja menutup kepalanya dengan hoodie yang di pakainya dan tidur.
Apaan sih rese banget (batin Irma)
Setelah kelas sudah selesai dan guru meninggalkan kelas. Semua siswa bersiap pulang. Tetapi ketika irma ingin memasukan buku ke dalam tas. Tangan Irma di cekam Jiwon. Mata Irma menatap sinis ke arah Jiwon sebagai tanda untuk ngelapasin tangan irma. Tapi, Jiwon tetap mencekam tangan irma. Dan masih tetap di posisi seperti itu sampe kelas udah kosong.
"Ck. Lepasin" ucap irma yang berusaha melepaskan tangannya dari cekaman Jiwon
"Gak usah bersikap gitu. Makin imut aja lo kalo gitu" kata Jiwon sambil senyum ke arah Irma.
Irma kaget melihat senyuman itu. Karna Jiwon terkenal orang yang dingin. Jarang senyum. Dan gak pernah menampakan wajahnya selalu di tutupi dengan Hoodie di kepalanya.
"Maksud lo apa sih won" kata irma yang kali ini sudah pasrah dengan tangannya.
Jiwon pun melepaskan cekamannya lalu mengambil kursi dan duduk di hadapan irma.
"Gue mau jadi pacar elo" ucap Jiwon dengan menatap dalam mata Irma
"Hah? Lo gila? Pacar? Apaan? Gue gak salah denger? Gue aja baru tau ada manusia macam elo. Terus elo bilang mau jadi pacar gue? Udah kehilangan akal situ ya? Kenal aja kagak" Ucap Irma yang berdiri dan melangkah kaki ke luar tapi gagal karna tangan Irma di tahan oleh Jiwon.
Jiwon pun ikut berdiri dari duduknya dan membalikan badan Irma lalu
.
.
.~Cup~
Bibir Jiwon mendarat tepat di bibir irma.
irma kaget dan.
.~plak~
Tamparan maut Irma berhasil membuat pipi Jiwon membentuk jari tangan Irma yang kemerahan
"Lo gila? Main nyosor aja! Biar apa coba! Ais" ucap Irma yang meninggalkan Jiwon di kelas. Tapi Jiwon hanya tersenyum sambil memegang pipi yang habis di tampar oleh Irma.
(Keesokannya)
Irma sengaja datang pagi -pagi. Karna dia ingin menyelesaikan catatan kemaren di kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy And Good Girl
Random[SABTU - MINGGU] Bad boy itu apa sih? pasti mendengar kalimat badboy kalian mikirnya cowok tu nakal banget kan ya. Gimana kalo good girl. Sebaik apakah mereka sampe di cap sebagai good gril.? Atau mereka cuma jaga image doang. Dan apa jadinya kalo...