18

233 22 57
                                    

"Apaan sih bunda. Sok tempe deh" ucap gue yang menggeleng - gelengkan kepala gue.

"Ih beneran tauk. Coba deh tanya mereka. Buktinya mata mereka sampe melotot gitu. Bentar lagi keluar dah tu biji mata" kata bunda yang tertawa kecil lalu masuk lagi ke kamarnya.

Setelah bunda masuk ke kamarnya, kak Dheya langsung menatap mereka satu - satu dengan tatapan yang mengatakan benarkah?

Belum sempat kak Dheya ingin membuka mulut. Datanglah kak Rissa dan bang Kevin dari dapur dengan pakaian yang sedikit basah.

"Hmm.. kalian nyuci piring atau mandi  sih?" Tanya kak Dheya sambil meletakkan tangannya ke dagu.

"Wiihh Rissa maen apaan nih sama kevin sampe basah - basahan gitu" ucap bang Haknyeon dengan muka yang seribu tanda tanya.

"Apaan dah. Ya nyuci piring lah. Kalo nyucikan ada aernya toh. Nah aernya itu yang kena ke baju yang gue pake. Think smart dong" jawab kak Rissa.

"Aku menciun bau - bau pasangan mesum ini" kata bang Haknyeon yang membuat kak Rissa nyamperinnya dan menarik rambutnya.

"APA LO BILANG!? MESUM HAH!? MESUM?! ELO TUH YANG MESUM TIAP HARI NONTON GAK BENER! DASAR BABI MESUM!" kata kak Rissa dengan nada tinggi dan tangannya masih mencekam rambut bang Haknyeon.

Tanpa ba bi bu lagi. Bang Haknyeon langsung menyambar rambut kak Rissa yang kebetulan gak di kuncir.

"EH KUTIL! EMANG MESUM KAN LO BEDUA?! LO KIRA GUE GAK TAU KALO SI KEVIN SERING CIUM PIPI ELO. SEKARANG AJA PIPI BESOK UDAH PINDAH JALUR"

"EH BABI! GAK SOPAN BANGET LO NGINTIPIN GUE PACARAN. KALO LO PENGEN. CARI CEWEK MAKANYA! JANGAN LUMUTAN KEK BANG JUYEON"

"Salah terus juyeon mah. Kalo gini terus pengen bikin hastag #peduliJuyeon" ucap bang Juyeon di sela keributan mereka.

Pertengkaran mereka makin menjadi aja. Sampe sampe pada takut misahin ntar malah di samber juga rambutnya. Bang Kevin aja cuman liatin mereka.

"Heh! Gak malu apa sama umur. Udah tua masih aja kek anak kecil" ucap kak Dheya yang berusaha menghentikan mereka.

"Dia deluan mi"
"Dih kenapa gue. Kan emang kenyataan lo bedua mesum"

Bukannya mereka lepasin cengkramannya dan udahan. Mereka malah makin menjadi tarik rambut satu sama lain.

"Adduhh duh duh. Ck siapa nih yang narik telinga gue dah. Ini namamya keroyokan" ucap kak Rissa memutar kepalanya menuju arah terlinga yang di tarik.

"Udahan gak kelahiannya!" Ucap bang Sangyeon yang ternyata menarik telika kak Rissa dan bang Haknyeon.

"Gak. Rissa harus lepasin ni rambut gue baru udahan"
"Enak aja! Siapa lu nyuruh - nyuruh gue hah?!"

"Lepasin bareng bareng. Cepat!" Ucap bang Sangyeon yang menambahkan kekuatannya di telinga mereka.

Untunglah ada bang Sangyeon. Akhirnya mereka melepaskan tangan yang ada di rambut satu sama lain.

"Yaaaang... liaat nihh rambut aku yang suci di nodai sama tangan Haknyeon yang penuh dosa" rengek kak Rissa ke bang Kevin.

"Sini sini aku suciin lagi" ucap bang Kevin sambil mengecup pucuk kepala kak Rissa.

"Tuh kan mesum!!!" Seru bang Haknyeon.

"Woiii babi! Mau di lanjutin lagi hah?" Ucap kak Rissa yang ingin berdiri lagi tapi di tahan oleh bang Kevin.

Bad Boy And Good GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang