16

226 26 50
                                    

Jantung gue deg degan ser. Tapi gak tau di hati gue rada gak enak. Gimana ya jelasinnya. Pokoknya gitu laahh.. bingung gue tu kudu gimana. Gue takut. Ntah lah perasaan gue campur aduk banget. Bundaaa bawa anakmu pulang dari sinii..
Mau kabur tapi kaki gue kenapa berat bangeet..

"..."

Sunwoo mengangkat wajahnya dari hadapan gue.

"Lupain aja" kata Sunwoo yang pergi ke sebelah gue.

Apaan daahh ini semacam di permainkan wooii. Dia kira gue apaan dah di gituin ya Tuhaaann.. ingin ku timpuk saja kepalanya. Hati gue udah bimbang uring - uringan eeh dia bilang lupain ajaaa.

"HAH?!" Kata gue yang menoleh ke arah Sunwoo.

Sunwoo cuman noleh lalu senyum sinis ke gue. Gak tau dah maksudnya apa. Jangan bilang dia cuman becanda doang.

"Elu lagi maenin gue?" Ucap gue yang masih belom berpaling dari muka Sunwoo.

"Ngga" ucap Sunwoo jutek.

"Terus maksud tadi apaan dah" tanya gue

"Lupain" ucap sunwoo

Apa kata dia dah. Obatnya lagi abis mungkin. Suka heran sama sikapnya. Emaknya ngidam apaan ya. Kok bentuknya cam ini keluarnya.

Karna gue boring make banget jadi cuman Hpan. Scroll Instabrum, scroll time line. Ya beginilah nasib jomblo yang roomchatnya cuman grup.

Gue sih udah lama ngejomblo sekitar setahun yang lalu kalo gak salah sih.
Gue aja dah lupa muka mantan gue (mungkin).

Weh kenapa malah bahas mantan.

***

Acara sudah selesai. Satu persatu orang meninggakan kursi yang didudukinya. Tapi kami panitia gak boleh pulang dulu. Ya begitu lah datang paling awal pulang belakangan deuhh..

Saat sudah sepi dan hanya tinggal panitia saja.  Tiba tiba di ujung sana ada sebuah cekcok mulut. Ya karna gue kepoan. Jadi langsung lari aja ke TKP terus jas Sunwoo yang ada di pangkuan gue. Guenya lempar aja ke arah dia.

"EH ELU YA DASAR PHO. GAK SADAR BENTUK. LO KATA SANGYEON MAU DEKET SAMA ELO TUH KARNA CINTA APA"  kata cewek yang marah - marah dan di kerubuni orang.

Karna telinga gue manangkap gelombang suara yang menyebutkan sangyeon di sana. Gue langsung kepikiran sama nenek lampir.
Dan dugaan gue bener. Nenek lampir itu maki maki kak Dheya dan ada bang Sangyeon disana.

Tapi kenapa kak Dheya diem aja dan bang Sangyeon gak ngebela. Karna darah gue udah naek. Si nenek lampir maki maki kakak Dheya di depan orang banyak. Akhirnya gue trobos kerumunan orang tadi dan gue pun berasil berada di antara nenek lampir dan kak Dheya.

Baru saja gue ngelangkahin kaki menuju dia. Tangan gue di tarik ke belakang dengan kak Dheya.

"Udah. Ini urusan gue" kata kak Dheya lalu menarik ku kesebalah bang Sangyeon.

"Kenapa lu gak belain kak Dheya bang" bisik gue pelan ke bang Sangyeon

"Maunya sih gitu. Tapi berakhir kek elo juga ir. Takut gue kalo udah cewek berantem tu"

"Elu sih bang kenapa ganteng banget untung gue juga gak suka sama elu. Dan inget kalo elu itu udah tua. Jadi gue gak doyan deh sama elu" kata gue yang membuat kepala gue ditoyorin sama bang Sangyeon.

Bad Boy And Good GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang