Kemunculan OffGun saat syuting SR kemarin, menuai banyak tanda tanya dari fans, saat melihat interaksi keduanya yang semakin mesra dan juga sikap Papii yang semakin cemburuan. Berharap mendapatkan konfirmasi, para fans yang mengetahui bahwa OffGun hari ini ada acara show di salah satu mall, berbondong-bondong datang kesana.
*****
Hari ini seperti biasa, Off dan Gun berangkat bersama menuju mall lokasi show mereka. Off mengenakan kaos dan jeans hitam, sedangkan Gun memakai kaos putih kesukaannya. Saat memasuki mall, mereka langsung disambut oleh para fans. Ini merupakan kebahagiaan tersendiri bagi pasangan ini, saat bisa bertemu dan berinteraksi dengan fans secara langsung. OffGun pun langsung menyapa fans mereka. Namun yang menjadi perhatian adalah, selama berbincang dengan fans, Gun tidak sedikitpun melepaskan genggamannya dari tangan sang kekasih.
Karena waktu mereka memang tidak banyak, akhirnya OffGun berpamitan dan berterimakasih pada fans karena telah datang.
Setibanya diruang make up, Gun lebih dulu di dandani, karena Off masih harus menghafal beberapa script. Disini P'Kwang dan P'Godji dibuat kewalahan oleh Gun yang tidak mau melepaskan Off, hingga akhirnya P'Yui terpaksa harus mendandani Gun sambil berdiri.
"Makin hari aku makin merasa heran dengan mereka berdua P" ucap P'Kwang pada P'Godji yang tak kalah heran memandang kelakuan OffGun.
"Eee, aku juga. Aku sudah tidak heran dengan Gun yang selalu manja pada Papii, yang membuat ku heran, bahkan sekarang Papii lebih cemburuan dan overprotektif pada Gun"
"Benar P, dan itu juga sudah mulai ramai dibicarakan di twitter ataupun Ig"
"Heemm.. yasudahlah, yang penting kerja mereka tetap bagus. Lagian bukannya kau juga senang melihat mereka mesra-mesraan?" Goda P'Godji, dan langsung disambut gelak tawa oleh keduanya.
Kini giliran Off yang harus di make up, namun lagi-lagi pasangan yang sudah merajut kasih selama dua tahun terakhir ini, tidak mau saling melepaskan. Bahkan Gun tak segan-segan memasukkan tangannya kedalam kemeja Off.
KAMU SEDANG MEMBACA
love stage offgun
Fanfictioncerita cinta offgun yang dikemas ala ala manga love stage ? senyuman mu begitu menpesona,,, membuat mata ku terpatri mengikuti kemanapun kau melangkah... ooooohhh kurasakan virus virus cinta menyebar dalam seluruh aliran darah ku.. ?