Apa susahnya tinggal vote dulu sebelum membaca ^^
Happy reading
"Truth or Dare?"
Entah bagaimana ceritanya kalau acara reuni ini bisa berubah menjadi permainan Truth or Dare. Tak banyak yang tersisa dari kami, hanya sekitar 8 orang yang bertahan. Tidak begitu banyak yang hadir karena kebanyakan dari mereka memiliki kesibukan sendiri. Mungkin sekarang bisa dibilang hanyalah dari teman terdekat kami termasuk aku, Joon Young, Jin Young dan Seung Cheol yang notabene orang luar tetapi ikut serta dalam acara kami.
Sejak tadi mata Seung Cheol terus mengawasi gerak-gerikku dan juga Jin Young. Bahkan Seung Cheol tak membiarkanku jauh darinya sedikitpun terlebih berlama-lama dengan Jin Young. Dia tahu, Park Jin Young adalah mantan kekasihku. Kami sudah berakhir lama setahun setelah kami memasuki perguruan tinggi, dan itu hampir 4 tahun yang lalu.
"Truth." Ini adalah jawaban Joon Young, aku berhasil memutar botol dan mengarah kepadanya dan itu tandanya aku harus menanyakan sesuatu kepadanya.
Sebenarnya banyak sekali yang ingin kutanyakan kepadanya, terlebih mengenai bagaimana ia bermain di belakangku bersama kekasihku. Namun, aku tak bisa menanyakannya. Karena mengenai aku yang mengetahui mereka berkhianat saja mereka tak mengetahuinya.
"Apa saat ini kamu memiliki hubungan spesial dengan seseorang?" begitu saja pertanyaan itu meluncur dari bibirku, dan tanpa sadar mencoba memancingnya.
Tapi melihatnya saat ini, aku benar-benar jengah. Ia seakan tak memiliki salah apapun dan berani menemuiku, padahal dia tahu kalau ia bermain dengan kekasih sahabatnya. Ia membuat dirinya seakan tak memiliki kesalahan apapun, ketika realitanya dirinya sudah menumpuk dosa karena mengkhianatiku.
"Maksudmu kekasih?" ulangnya mencoba menanyakan maksudku dan akupun mengangguk membenarkan. Dia terlihat berpikir sejenak tapi kemudian ia tersenyum tipis, "Ya, aku memilikinya." Jawabnya, dan perlahan matanya yang tadi melihat ke arah bawah beralih menatapku.
Seketika aku dibuat terdiam dengan jawabannya, ia mengatakan kalau ia memiliki hubungan khusus. Ia mengakui kalau ia memiliki hubungan khusus. Aku yang sebagai seorang sahabatnya terlepas itu Seung Cheol atau bukan, ketika aku belum mengetahuinya tentu saja hal ini membuatku terkejut. Di lain sisi, aku yakin kalau yang ia maksud adalah hubungannya dengan Seung Cheol.
Bagaimana bisa ia mengakui hubungan macam itu?
Bagaimana bisa dia setidak tahu malu itu?
Apa dia benar-benar berniat menghancurkanku secara perlahan?
"Jangan tanyakan lebih lanjut siapa pria itu, akan tiba saatnya kau tahu." Potongnya tiba-tiba setelah sebelumnya aku baru akan membuka mulut menanyakannya.
Aku tahu?
Tahu kalau pria itu adalah kekasihku?
Tak memperpanjang topik kembali yang sebenarnya masih menimbulkan pertanyaan di kepalaku, Joon Young memutar botol itu. Seketika suasana menjadi begitu riuh begitu ujung botol mengarah kepada seseorang, dia orang yang menjadi target mereka sejak awal. Ia tak mendapat gilirannya selama hampir 10 putaran, dan kini ia menjadi targetnya. Dan kini giliran Joon Young bertanya, dan aku yakin ia akan menanyakan perihal masa laluku dengannya.
"Truth" kata Jin Young to the point tanpa menunggu pertanyaan dari sang pemutar botol.
Dia tak pernah mendapatkan jawaban dibalik alasan berakhirnya hubunganku berakhir dengannya. Meskipun aku meyakinkan kalau kami tak memiliki waktu yang sulit karena long distance relationships, tapi ia tak mempercayainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Foolish || Choi Seung Cheol
Fanfiction[Completed] Dia kekasihku yang memiliki hubungan dengan sahabatku. Aku mengetahui bagaimana mereka mengkhianatiku tetapi mereka tak tahu kalau aku mengetahui pengkhianatan yang dilakukan oleh mereka. Mereka tak tahu bagaimana aku bertahan dalam ras...