05:30kst
Pagi yang indah bagi seorang gadis manis yang masih terlelap,masih dalam masa mimpinya,jennie kim atau paling biasa di panggil nini sedang dalam masa bahagia dalam hidup nya,bagi seorang gadis cantik yang tertutup oleh ketakutan seorang ibu hingga merubah nya menjadi seorang yang cupu.
"Nini sayang,bangun ni hari ini kau ada jadwal kuliah pagi" ucap eomma jennie sambil membuka jendela kamar jennie.
"Mmm,eomma,jam berapa sekarang?" tanya nya dengan suara imut khas bangun tidur nya.
"Hampir jam 6 sayang,bangun yu"
"Hmm,nde nde eomma" jawab nya sambil bangun dari tidur nya dan berjalan menuju kamar mandi dengan mata yang masih sedikit tertutup.
S.K.I.P
"Morning eomma appa" ucap jennie sambil berlari kecil dari tangga.
"Morning,nini jangan berlari nanti jatuh" ucap nyonya kim.
"Hmm,eomma nini ingin membawa kendaraan sendiri ne"
"Kamu serius?kalau serius appa dan eomma sudah menyiapkan sepeda motor untuk mu" jawab tuan kim.
"Hah?jinjja?ann nde appa nde,nini ingin membawa sepeda motor ne plisss"
"Hm,yasudah ayo ikut appa"
.
"Nah itu,kamu suka?" tanya tuan kim sambil menunjukan sepeda motor di garasi nya."Ahhh nde appa,nini menyukainya saranghaeee appa" jawab nya sambil memeluk tuan kim,lalu berlari kecil menuju sepeda motor nya.
"Nde nde,yasudah sekarang kita makan dulu nini,baru nanti kau boleh memakai nya" ucap nyonya kim.
S,K,I,P,KULIAHAN.
Jennie memasuki halaman depan universitas nya dengan memakai sepeda motor nya,banyak yang melihat nya dengan tatapan tidak suka atau mungkin geli,karna dengan cara rambut jennie kriting gantung yang di gerai dengan menggunakan poni,dan memakai kacamata bulat,dan sepeda motor yang di anggap mereka itu seperti rongsokan.
Jennie berjalan dengan anggun nya, seanggun-anggun nya dia berjalan masih saja banyak yang menatap nya dengan tatapan tidak suka,termasuk GENG Yang terkenal dengan cara membully nya yang kejam siapa lagi kalau bukan GFRIND,dan BTS itu."Anyeong, kelas khursus perkantoran di mana ya?"tanya jennie lembut,tetapi tidak ada yang menjawab nya melain kan menahan tawa nya.
"Ehh,ada apa?apa ada yang salah dengan ku" tanya nya lagi,tak selang beberapa lama ada seorang perempuan menumpahkan jus stroberry ke baju jennie.
"Ups,sorry"ucap orang tersebut.dannnn...
HAHAHAHAHAHAHA" tawa mereka meledak, membuat seorang yang sedang tertidur nyenyak harus bangun dari mimpi indah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Wanna Be A Good Man (Yoonie)
Teen FictionJennie kim-Seorang gadis dengan ke kayaan yang berlimpah,gadis yang selalu manja dan selalu selalu meminta apapun selalu di berikan,tapi,dengan adanya kasih sayang yang berlebihan dan ketakutan seorang ibu terhadap anak nya,sehingga mengubah nya men...