Jennie dan suga sekarang sudah berada di sebuah toko untuk membeli baju hangat untuk jennie."Nih,pake hels,agar kau tidak kedinginan saat di luar nanti" ucap suga sambil memberikan hels dengan bulu-bulu tebal.
"Sepertinya hangat,aku ambil" jawab jennie sambil mengambil hels nya,saat akan ke kasir untuk membayarnya dia berhenti dan terpesona saat melihat ciput ciput yang sangat bagus.
Jennie menghampirinya dan melihat-lihat ciput tersebut.
"Kau sedang apa?" tanya suga yang berada di belakang jennie.
"Kau tidak lihat?aku sedang mencari ciput,musim salju seperti ini sangat hangat untuk di pakai" jawab jennie sambil mencoba satu persatu ciput yang ia sukai.
Sedangkan suga?ia hanya menatap nya di sebelah jennie sambil bersender di tembok.
"Lama sekali eoh" ucap suga kesal,sudah hampir 15 menit jennie berdiri hanya untuk mencoba ciput?melelah kan.
"Ehh,kau suka yang mana?yang ini atau yang ini?atau yang ini?" jennie memperlihatkan tiga ciput pada suga.
"Semua" jawab nya singkat.
"Lalu?" tanya jennie bingung.
"Ambil semua,aku yang bayar" jawab suga dengan tampang sombong nya.
Plak
Jennie menampar kepala suga,kesal rasanya namja di hadapan nya sungguh sombong.
Jennie kembali melihat-lihat ciputnya membiarkan suga mengoceh sendiri,seperti seorang anak yang minta permen sama mama nya.
"Jennie" ucap suga pelan,mungkin lebih tepat nya berbisik lembut di telinga jennie,membut bulu kuduk jennie berdiri semua.
"A..apa?" tanya jennie gugup,tapi dia berusaha tetap fokus pada ciput-ciput di hadapan nya.
Jennie kaget pasal nya suga melingkari tangan nya di pinggang jennie,ia ingin sekali menampar suga sekarang juga jika saja dia tidak ingat kalo dia sedang di sebuah toko.
"Yak!!,min yoongi lepaskan!apa yang kau lakukan" ucap jennie sambil terus menepuk-nepuk tangan suga
"Diamlah ini demi mu" ucap suga sambil terus memeluk pinggang jennie.
"Aish,kau tidak malu!!ini tempat umum lepaskan min yoongi" ucap nya lagi sedikit tegas.
"Kau yang seharusnya malu,kenapa datang di saat yang tidak tepat" ucap suga masi dalam posisi sama.
"A..apa maksud mu?" tanya jennie bingung.
"Bodoh!!celana mu merah,kau datang bulan" bisik suga tepat di telinga jennie.
Blush merah sudah pipi jennie,pantas saja akhir-akhir ini perut nya sering sakit,apa lagi di tambah dia suka sangat manja pada orang,dasar menyebalkan kenapa datang pada saat yang tidak tepat,sungguh sangat susah untuk menjadi wanita..
"L..lalu bagaimana" tanya jennie kembali kini jennie sudah keringat dingin.
"Ayo kita kekasir dulu,bayar lalu pulang" ucap suga sambil menarik badan jennie.
"Tunggu,apa seperti ini?tidak berlebihan?" tanya jennie kembali.
"Dasar wanita,cerewet,kalau kau ingin darah mu dilihat semua orang,akan aku lepaskan" ucap suga sambil melonggarkan pelukan nya.
"Tidak" dengan cepat jennie menahan tangan suga.
Akhirnya mereka berjalan ke kasir dengan posisi suga berjalan di belakang jennie sambil memeluk pinggang jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Wanna Be A Good Man (Yoonie)
Teen FictionJennie kim-Seorang gadis dengan ke kayaan yang berlimpah,gadis yang selalu manja dan selalu selalu meminta apapun selalu di berikan,tapi,dengan adanya kasih sayang yang berlebihan dan ketakutan seorang ibu terhadap anak nya,sehingga mengubah nya men...