"Hm,tak apah,kita berteman sekarng,dan setelah aku keluar rumah sakit,kita akan merancang untuk menjebak keluarga lee" ucap jennie dan hanya diberi anggukan oleh suga.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Sudah 1 minggu jennie di rumah sakit dan akhirnya dia perbolehkan pulang,semua orang sedang sibuk membereskan barang-barang yang berada di rumah sakit.
Dan soal cerita jihyo suga jin hoseok dan rapmon,mereka hanya merhasiakannya dari yang lain termasuk jennie.
"Udah di masukin semua ada yang ketinggalan gak?" tanya jisso sambil menuntun jennie berjalan kerparkiran mobil.
"Udah ko eon,gw udah cek lagi tadi" jawab rose,dan di balas deheman dari jisso
"Nini-ya sama eomma yu" ajak nyonyakim sambil memegang tangan jennie.
"Nde eomma" jawab jennie sambil tersenyum lembut
Mian eomma aku berbohong tapi ini semua demi keluarga kita dan eonnie yang sedang berada di genggaman taeyong,aku berjanji eomma aku akan membawa pulang eonnie dengan selamat"batin jennie sambil terus memandang muka nyonya kim.
"Hallo,sayang ko tidak papah" ucap nyonya kim saat melihat putrinya melamun.
"Ah tidak,ayo pulang" jawab jennie,tak berapa lama suara ponsel jennie berbunyi.
Suga.
Jennie jika kau di rumah bagaimana aku bisa menemuimu dan merencanakan semua nya untuk menjebak keluarga lee-suga
Kau tidak perlu khawatir nanti malam beberapa orang akan menjemputmu aku akan berpura"tidak ingin makan jika tidak oleh mu-jennie
Baiklah-suga.
Read
.......
Sesampai nya di rumah semua orang sibuk dengan kegiatan masing",anak balckpink berencana akan menginap di rumah jennie hingga jennie sembuh total,dan jennie pun sangat bersalah telah membohongi dan tidak memberti tau semua nya pada sahabat nya jennie.
"Lalisa anduk gw mana" tariak jisso sambil ngporak ngaprik kardus
"Kgk tau njir gw cuman beresin barang gw doang" jawab lisa sambil terus mencari baju dalam nya "woy rose monyet BH gw balikin" teriak lisa saat melihat rose mambawa bra nya pergi.
"Gw pinjem" jawab rose
"Kgk mau balikin,kalo di pake ama lu ntar tete gw gatel-gatel" ucap lisa sambil menyusul rose untuk mengambil bra nya.
"Songong bocah,yang ada tete gw gatel-gatel" jawab rose nyolot.
"Bodo amat,sini balikin bra gw kembang" ucap lisa tak kalah nyolot sambil terus berusaha mengambil bra nya.
"Woy lisa lu bilang kgk tau,itu napa anduk gw keselip di pantat lu" teriak jisso.
"Eh njir anduk lo aja yang suka sama gw" jawab lisa nyolot.
"Eleh bacot sini balikin" ucap jisso sambil mengambil anduknya kasar "bye gw mau mandi" lanjutnya.
"Peduli gw" jawab rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Wanna Be A Good Man (Yoonie)
JugendliteraturJennie kim-Seorang gadis dengan ke kayaan yang berlimpah,gadis yang selalu manja dan selalu selalu meminta apapun selalu di berikan,tapi,dengan adanya kasih sayang yang berlebihan dan ketakutan seorang ibu terhadap anak nya,sehingga mengubah nya men...