"Baiklah jika kau sudah mengerti" ucap jisso sambil bersender dan menikmati angin malam sambil memandangi indah nya seoul di atas sini.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖3 hari telah berlalu,jennie kim seorang gadis cantik yang selama ini selalu ceria tetapi sekarang dia menutup mata nya selama tiga hari tanpa ada penggerakan sama sekali,tuan kim dan nyonya kim sudah tiga hari tidak pulang ke rumah dia memilih menunggu putri nya untuk membuka mata nya,anak blackpink mereka selalu bulak-balik ke rumah sakit,sedangkan anak bangtan?mereka selalu berusaha sabar untuk menunggu kabar jennie dan perlakuan seenak nya yang di lakukan anak blackpink-jennie.
Kalian masi ingat?di part sebelum nya?di mana jisso dan jin membuat suatu perjanjin?ya di situ mereka membuat perjanjian dimana anak bangtan harus menuruti semua yang dilakukan anak blackpink-jennie kepada mereka tambah membantah sedikit pun,dan jika perjanjian itu di bantah mereka akan mendapatkan imbas nya,jangan di sangka sikap polos muka polos mereka itu bisa di bodohi mereka akan bisa lebih kejam dari seorang pshikhopat.
........
"Dok..dok...tangan jennie bergerak"tetiak jisso saat ia melihat salah satu jari jennie bergerak,semua pun bergegas masuk termasuk dokter dll.
" dok,bagaimana putri saya?"tanya tuan kim
"Tenang dulu tuan,emm keadaan putri tuan semakin hari semakin membaik,semua nya pun sudah stabil,tinggal butuh beberapa saat lagi untuk membuat nona jennie membuka mata nya" ucap dokter tersebut dengan senyuman tipis nya."Mm ok terimakasih dok" jawab nyonya kim
"Baik sama-sama tuan nyonya,saya permisi" ucap dokter tersebut lalu keluar dari ruangan jennie."jis telfon si jin,dia harus ke sini sekarang juga!!!mau gak mau dia hsrus nungguin jennie sampe sadar!"ucap lisa sambil menggenggam tangan jisso.
" ne"jawab nya
❄
❄❄
Tak menunggu lama,anak bangtan pun sudah berkumpul di depan kamar jennie,menunggu berita bahwa jennie sadar.
"Kalian masuk lah,kita menunggu nyq bersama di dalam" ajak jisso pada ank bangtan"ne"jawab jin.
Semua anak bangtan pun masuk,mereka menunggu di pinggir ranjang jennie meneliti setiap inci tubuh gadis yang sedang terbaring lemas selama tiga hari ini,rose yang sedari tadi memegang tangan jennie dia terkejut saat tangan jennie bergerak dengan panit rose berteriak
"JENNIE...JE..JENNI SADAR"
"HAH!LO SERIUS?"
"PANGGIL DOKTER BEGO!"
"SELOW WOY!"
mungkin itu teriakan yang ricuh di dalam kamar vvip di mana mendengar bahwa jennie telah sadar
"DOKTER...DOKTER, PASIEN BERGERAK" teriak j hope heboh,padahal kamar jennie dengan tempat dokter menunggu tidak jauh sama sekali,hanya 10 langkah saja.
Dan dengan panik suster serta dokter berlari menuju ruang vvip,dokter langsung memeriksa tubuh jennie
"Hallo sayanggg...hallo buka matamu,buka matamu cantik,jika kau menutup nya kau akan merasakan sangat pusing" ucap dokter sambil menoel-noel pipi jennie agar ia cepat membuka mata nya.
"Eung..." lenguh jennie saat merasakan tubuh bagian kepala nya terasa ada yang menyentuh nya,jennie berusaha membuka mata nya sedikit demi sedikit,sampai akhirnya dia membuka mata kucing nya tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Wanna Be A Good Man (Yoonie)
Teen FictionJennie kim-Seorang gadis dengan ke kayaan yang berlimpah,gadis yang selalu manja dan selalu selalu meminta apapun selalu di berikan,tapi,dengan adanya kasih sayang yang berlebihan dan ketakutan seorang ibu terhadap anak nya,sehingga mengubah nya men...