sehun?

1.3K 144 25
                                    

Suga menggendong jennie ala bridal style membawa nya masuk apartement jisso dari pada harus membawa nya ke rumah?kenapa?karna suga tau ortu jennie belum pulang makan nya dari itu suga lebih memilih membawa nya ke apartement jisso.

Dor dor dor

Tidak suga tidak mengetok pintunya melainkan menendang nya dengan kencang,dia tidak peduli apa tanggapan mereka melihat nya membawa seorang gadis lalu menggedor pintu orang seenak nya.

Cklek

Jisso membuka pintu nya siapa si orang yang gak tau diri berbuat senaenak nya,dia kan beli ini apartement ces no kredit nanti kalo pintu nya rusak gimana coba?

"Siap,eh je..."

Belum selesai jisso bicara suga langsung menerobos begitu saja memasuki apartement milik jisso mengabaikan pemilik apartement syok melihat kondisi jennie yang mungkin sangat menggenas kan.

"Je..jennie kenapa?" tanya jisso saat melihat suga membaringkan tubuh jennie di sofa,dia mengangkat kepala jennie dan menaruh nya di pangkuan nya sambil mengusap lembut rambut jennie,menahan isakan nya,jujur jisso ingin menangis saat melihat keadaan jennie.

"Dia tadi masuk ke club sama taeyong,dia bergoyang layak nya JALANG!" jawab suga dengan menekan kata terakhirnya.

Jisso menatap tajam suga,brengsek sekali pria di hadapan nya menyebut jika jennie seorang jalang,dia yang lebih tau sifat jennie yang sebenarnya karna mereka bersama sejak kecil "gak..gak..lo kalo ngomong di jaga!!"

"Gw ngomong apa ada nya soo!!"

Jisso menaruh kepala jennie dia berdiri menatap suga seakan dia ingin merobek mulut suga sekarang juga.

"MIN YOONGI!!JANGAN PERNAH MENYEBUT ADIK GW JALANG!!GW LEBIH TAU DIA DARI PADA LO!!!INGET LO ADALAH ORANG ASING YANG BUAT HIDUP JENNIE HANCUR!!GW TAU DIA DATANG KE CLUB PASTI ADA MAKSUD TERTENTU!!JAWAB!?!"

Jisso menyekal kerah suga menatap mata suga dengan penuh amarah sedangkan suga hanya menatap nya datar lalu mendorong tubuh jisso pelan.

"Dia datang sama taeyong,gw gk tau maksud nya,gw juga lagi ada di club karna gw lagi berusaha menenangkan pikiran gw" jelas suga sambil menatap jennie.

Jisso tidak menjawab dia kembali duduk di lanti mengusap lembut muka jennie,sayang?sangat jisso sangat menyayangi adik-adik nya itu bagaimanapun mereka tetapi di mata jisso mereka adalah adik kecil manja nya.

Sekejap mata jisso menyipit menyentuh pipi kanan jennie,kaget?tentu ia melihat pipi kanan jennie sangat merah,jisso kembali berdiri menatap tajam suga.

"Apa yang lo lakuin sama jennie?"

"Gw nampar di...."

Plak!?!!

Belum selesai suga berbicara jisso menampar keras pipi suga.

"BERANI BANGET LO HAH!!PAMAN SEUNGRI AJA BELUM PERNAH MENAMPAR JENNIE!!MEMUKUL SAJA GAK PERNAH BAHKAN MARAH PADA JENNIE AJA GK PERNAH,MIN YOONGI,LO ORANG PERTAMA YANG NYAKITIN JENNIE LO YANG PERTAMA BIKIN JENNIE BERUBAH LO YANG PERTAMA BERANI MUKUL JENNIE,SEKARANG LO PERGI,PERGI!!"

Amarah jisso sudah mulai tidak terkendali jika saja dia bukan orang yang akan menolong jennie untuk menyelamatkan kakak nya mungkin saja pisau dapur kini sudah tertancap sempurnya di perut suga

Amarah suga pun sudah bergelojak sedari tadi ingin rasanya ia menampar jisso jika saja dia itu bukan seorang wanita,sayang nya dia bukan seorang pengecut yang memukul wanita.

Brak!?!

Suga membanting keras pintu apartement jisso ia pergi dengan amarah yang sangat melanda satu hal yang tidak suka, omongan nya di potong saat ia belum selesai berbicara.

A Wanna Be A Good Man (Yoonie)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang