Siang ini suga dan jennie sedang berada di sebuah restaurant,setelah beberapa kali suga membujuk jennie untuk bertemu akhirnya bisa.
Flashback on.
"Jennie kau dimana?cih,ada sesuatu yang harus kita bicarakan" ucap suga.
"Malas" jawab jennie dari sebrang telpon sana.
"Aish,cepatlah,besok kita akan pergi kebusan"
"Malas" jawab nya lagi.
"Ck,gadis menyusahkan" setelah mengatakan itu suga menutup telpon nya,ia mengambil jaket nya dan kunci mobil.
"Kau mau kemana?" tanya sehun yang masih fokus berkutik dengan laptop nya.
Suga memberhentikan jalan nya menatap sehun yang tidak menatap nya sama sekali"aku ingin menemui jennie untuk masalah ini,besok kita akan pergi kan"setelah berbicara suga langsung berjalan keluar mengambil mobil nya dari garasi.
#skip#
Tok...tok...tok..
Beberapa kali suga memencet bel rumah dan mengetok pintu tidak ada satupun yang membukakan nya membuat nya geram sendiri lalu megedor-gedor pintu rumah jennie.
Dor..dor..dor..
Setelah lama mengegedor pintu akhirnya sang pemilik rumah membukakan pintu nya menampilkan sosok jennie kim yang masi berantakan sepertinya tidur nya terganggu.
"Apa?kau mengangguku hoaamm" jennie menguap lebar,mata sipitnya nya masi tertutup,tanpa menjawab suga menarik tangan jennie paksa membawanya memasuki mobil nya dan melajukan mobil nya,membiarkan jennie yang terus memberontak.
"Aish aku belum mandi,lihat pakaian tidur ku,rambut ku ini,bodoh putar balik jeballl" ucap jennie sambil memohon mohon pada suga.
"Tidak" jawab nya dingin,taklama mereka sampai didepan restaurant,suga turun tapi jennie enggan pasal nya ia malu kelaur dengan pakain baju tidur nya ini,tapi suga tidak peduli ia malah mengamcam jennie.
"Turun atau ku gendong" ancam suga sambil mengancang-ngancang bersiap menggedong jennie.
Tanpa berfikir panjang jennie mendoro tubuh suga lalu turun dari mobil nya meninggalan suga yang berada di belakangnya.
Flashback off.
"Jadi apa yang ingin kau katakan cepat lah" ucap jennie tidak sabar.
"Besok kita akan pergi ke busan,kakak ku sudah mengetahui dimana letak kakak mu di sembunyikan,kita harus bersiap sekarang dan kemungkinan besar kita akan bertarung disana" jelas suga.
"Tunggu?bertarung,ani aku tidak setuju,kau tidak boleh ikut aku takut kau dan keluargamu kenapa-napa biarkan saja aku sendiri"
"Bodoh!,bagaimana aku membiarkan seorang gadis yang akan bertarus sendiri menyelamatkan kakak ny,tidak kak sehun juga akan menyelamatkan cinta nya lee ji eun"
Jennie hanya mengangguk benar kata suga jika ia sendiri yang ada ia akan diterkam di kandang singa sendirian.
"Kau dan teman-teman mu akan menginap dirumah ku,dan teman-teman ku pastinya,kak sehun sudah menyiapkan beberapa senjata untuk besok dan,iya besok kita akan pergi pagi-pagi sekali maka dengan itu kabari teman-teman mu sekarang kita akan bertemu jam 4 sore dirumahku" jelas nya.
"Baiklah jikkkaaa itttuuu tidak membuat mu susah" sebernarnya jennie belum bisa mencerna kata-kata suga barusan karna ia berbicara seperti seorang rapper.
💠💠💠💠💠
16:23kst.
Anak bangtanpink kini sudah berkumpul dirumah suga untuk mempersiapkan segala kebutuhan untuk besok.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Wanna Be A Good Man (Yoonie)
Roman pour AdolescentsJennie kim-Seorang gadis dengan ke kayaan yang berlimpah,gadis yang selalu manja dan selalu selalu meminta apapun selalu di berikan,tapi,dengan adanya kasih sayang yang berlebihan dan ketakutan seorang ibu terhadap anak nya,sehingga mengubah nya men...