Nona..nona..kau tidak papah" ucap namjoon saat melihat jihyo menutupkan mata nya,badan nya semakin lemas,dan dia ambruk di pelukan namjoon..
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
"Eoh,hyung siapa dia?" tanya hoseok saat melihat namjoon membawa seorang gadis.
"Dia choi jihyo,gadis yang tadi datang" jawab namjoon sambil terus berjalan cepat dan di ikuti hoseok dari belakang
"Mwo?"
"Wae hoseok-ya,bantu aku,panggil kan suster cepat,kau kira gadis ini tidak berat apa" jenuh namjoon saat melihat tidak ada reaksi dri hoseok selain melongo menatap namjoon membawa seorang gadis.
"Ahh mian,akan ku panggil.
SUSTER CEPAT KEMARI" teriak hoseok pada beberapa perawat sambil membawa tempat tidur,.Lalu namjoon membaringkan gadis yang bernama choi jihyo itu,dan membantu perawat membawa nya ke UGD.
"Yak!,namjoon siapa itu" teriak jin saat melihat namjoon dan hoseok membawa seorang gadis,sesampai nya di ruang UGD mereka berhenti memebiarkan dokter memeriksa gadis itu.
"Entah lah,nama nya choi jihyo,sepertinya gadis yang tadi datang,lalu pergi bersama taeyong,oh iya hyung sepertinya taeyong bukan orang baik-baik tadi aku bertemu dengan nya penuh dengan luka lembam dan darah mengalir,oh iya,dia juga seperti ketakutan saat melihat taeyong-ii" jawab namjoon.
"Mwo?benarkah?ku kira taeyong pria baik-baik" jawab hoseok terkejut.
"Tidak,dia bukan pria baik-baik,dia pria yang di penuhi aura hitam,menjadi seorang pembunuh demi membalaskan dendam" sahut suga sambil menghampiri mereka.
"Hah?" jawab mereka bertiga.
"Taeyong adalah adik dari taeyang,mereka ingin membalaskan dendam atas nama ayah mereka,di karenakan masa lalu dari keluarga kim dan keluarga lee,dan jennie mempunyai seorang kakak yang bernama kim lee ji eun,atau mungkin sering di sebur IU" jeda suga.
"Lalu?diamana kakak jennie sekarang?" tanya namjoon penasaran.
"Bang sehun,dulu pacar dari nunna IU,tapi nunna IU menghianati bang sehun,dan berselingkuh dengan taeyang,bang sehun membiarkan nya asal IU bahagia,tapi,hidup nya berakhir tragis,bang sehun merasa hancur,ia merasa tidak bisa menjaga nunna IU dari pria brengsek itu,akhirnya ia pergi ke slandia,untuk menenangkan diri nya,tapi banyak yang bilang nunna IU meninggal bunuh diri di sebuah bar bar,tapi buktinya belum cukup akurat,karna wajah mayat tidak bisa dikenali" ucap suga menjelaskan sambil menunduk,dia bisa merasakan apa yang abang nya rasakan,ia juga kecewa karna yang dulu pernah ia bully adalah jennie,adik dari lee jin eun mantan pacar dari kakak nya.
"Sabar yoon,tuhan merahasiakan yang terbaik untuk kita,yang terpenting sekrang lu jaga jennie baik-baik,gw yakin taeyong taeyang akan terus berusaha menyelakai jennie" ucap jin sambil menepuk-nepuk punggung suga untuk memberinya kekuatan,dan di angguki suga sebagai jawaban nya.
Cklek.
"Keluarga pasien yang bernama choi jihyo" ucap dokter
"Saya"jawab namjoon.
" tuan nona jihyo tidak papah,dia hanya trauma,dan kami sudah mengobati luka lebam nya,butuh beberapa hari untuk menyembuh kan nya,oh iya,kami memeberikan obat bius pada nya agar lebih tenang,sepertinya dia sangat ketakutan"jawab doktet menjelaskan.
"Oh iya dok,terimakasih" jawab namjoon.
"Ne,yasudah saya permisi" ucap dokter lalu pergi.
Cklek.
"Cantik" ucap rapmon tanpa sadar.
"Apa bang?" tanya hoseok,yang di jawab gelengan oleh namjoona
KAMU SEDANG MEMBACA
A Wanna Be A Good Man (Yoonie)
JugendliteraturJennie kim-Seorang gadis dengan ke kayaan yang berlimpah,gadis yang selalu manja dan selalu selalu meminta apapun selalu di berikan,tapi,dengan adanya kasih sayang yang berlebihan dan ketakutan seorang ibu terhadap anak nya,sehingga mengubah nya men...