Kini semua orang sudah berada di depan pintu rumah tua,memang sepertinya sudah lama,terlihat dari model rumah nya yang sudah begitu tua.
"Hyung kita masuk sekarang?" tanya jimin saat melihat sehun akan membuka knop pintu tersebut.
"Terus?apa gunanya kita jauh-jauh kesini bantet"jawab taehyung.
"Sudah diam,lebih baik kalian siapkan senjata kalian,kita akan segera masuk" ucap sehun.
Cklek.
Sehun melangkahkan kaki nya memasuki rumah tersebut,di ikuti anak bangtanpink dari belakang,sehun menyiapkan senapan nya berjaga-jaga jika tiba-tiba mereka di serang.
"Sepi bener ya?ada orang gak si?" ucap j hope sambil memutar mutar kan badan nya melihat ke kanan dan kekiri berjaga jika ada orang yang menyerang.
"Sstttt"
Dorr!?!
Semua orang menunduk saat mendengar suara senapan berbunyi,sebenarnya sehun sudah memberi kode untuk jongkok karna ia melihat suatu bayangan di tembok seorang memegang senapan mengarah pada mereka.
"Seokjin,jimin,j hope,kalian jagain perempuan,sisanya ikutin saya" titah sehun.
Sehun jungkook suga rapmon taehyung berjalan dengan pelan sambil mengendap-ngendap mencari sumber suara senapan yang baru saja berbunyi.
"Taehyung,alihin fokus nya mereka,kamu datangin lalu lari kemari,sisa nya saya yang urus" ucap sehun menjelaskan.
Taehyung menelan ludah kasar,ia takut jika dirinya menjadi korban,tapi harus bagaimana lagi dirinya yang di tunjuk.
Taehyung dengan berat hati berjalan dengan kaki yang gemetar,tangan nya menarik kerah baju jungkook supaya ia mengikuti taehyung dari belakang.
"Cepetan hyung"
Taehyung memasukan dua jari dari tangan kiri dan kanan ke dalam mulut nya,berdoa jika ia bisa lari dengan kencang.
Piiiuuuiiitttt
Sontak mata tiga orang dengan badan besar-besar dan otot-otot yang kecang mengalihkan pandangan nya pada sumber suara,dilihatnya taehyung yang sedang cengingiran gak jelas,ia mengayunkan tangannya ke belakang 'sial,kelinci kabur duluan' batin nya.
Taehyung berbalik lalu berlari sekuat tenaga ke arah sehun,kaki nya yang mulai merasa lemas ingin sekali terjatuh,rasa nya ia ingin duduk sebentar meminum jus jika saja buka nyawa nya taruhan nya.
Dor!!
Dor!!
Dor!!!
Tepat pada posisi sehun berhasil menembak ketiga orang tersebut tanpa ada satu peluru yang meleset,sangat berbakat!!!
"Masalah disini udah beres,kita kembali ke tempat tadi" ajak sehun lalu berjalan terlebih dahulu di ikuti mereka dari belakang.
"Gimana bang ketemu?" tanya jimin saat melihat sehun berjalan santai ke arah mereka.
sehun hanya mengacungkan jempol nya bertanda baik-baik saja.
Semua kembali berjalan,jika di banyangkn seperti sedang berburu hantu di rumah angker,tapi mereka tidak percaya yang seperti itu.
"Bentar-bentar,bukan nya jihyo bilang kalo lee ji eun dikurung di sebuah kamar ya?disini kaman cuman ini aja deh kaya nya,gua cuman liat ini aja si" ucap namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Wanna Be A Good Man (Yoonie)
Genç KurguJennie kim-Seorang gadis dengan ke kayaan yang berlimpah,gadis yang selalu manja dan selalu selalu meminta apapun selalu di berikan,tapi,dengan adanya kasih sayang yang berlebihan dan ketakutan seorang ibu terhadap anak nya,sehingga mengubah nya men...