Jangan sampai dirimu yang jatuh cinta pada taeyong" jawab suga sambil menatap jennie.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Jennie-bagaimana aku bisa mencintai orang lain,saat di hatiku menyimpan rasa untuk mu min yoongi.
"Hai jennie ada apa" ucap suga sambil melambaikan tangan nya di depan muka jennie,saat ia melihat jennie menatap lurus kedepan tanpa mendengarkan ucapan nya tadi.
"Hah?tidak" ucap jennie sedikit terkejut,suga hanya mengangguk mengiyakan.
"Aku akan menginap disini" ucap suga membuat jennie terkejut dan langsung melirik suga.
"Untuk?kenapa?" tanya jennie bingung.
"Kata pembantu kamu tante yoona nyuruh aku nginep,soal nya orangtua kamu pergi keluar negeri untuk menyelesaikan urusan yang sempat tertunda hingga 3 minggu" jawab suga pelan,tetapi masi bisa di dengar oleh jennie.
"Lalu,kau akan tidur di mana?" tanya nya lagi.
"Ruang tamu" jawab nya dingin "ayo masuk di luar dingin" lanjut nya lalu berdiri menadahului jennie,dan di ikuti jennie dari belakang.
❄❄❄❄
06:00kst.
"WOY BANGUN WOY KITA ADA JADWAL KULIAH PAGI" teriak jisso saat menyadari bahwa jam sudah menunjukan pukul 6.
"OH IYA GW LUPA" sahut rose saat mendengar teriakan jisso hingga membuat mata nya terbuka lebar "gilainitinggal10menitlagi" teriak rose seperti orang ngerep.
"Pelan-pelan ngomong nya woy" ucap jisso "rose lu bangunin yang lain gw mau kebawah,masak dulu" lanjutnya lalu keluar dari kamar.
"AYOOO BANGUNN,UNNIE,LISAAA AYOO BANGUN" ucap rose sambil menarik tangan jennie dan lisa agar mereka bangun.
"5 menit lagi" jawab lisa sambil duduk dengan mata yang masi terpejam.
"5 MENIT LAGI??WOY 1 JAM LAGI KITA MASUK" teriak rose di telinga lisa sukses membuat lisa membuka mata lebar-lebar.
"SERIUS?" jawab lisa tak percaya.
"Yalah buruan,unnie ay....
" LAH JENNIE UNNIE MANA"lanjut rose saat melihat jennie tidak ada di kasur.
Brak.
Ternyata jennie sudah terbangun lebih dulu saat rose berteriak mengatakan bahwa jadwal kuliah pagi,jennie langsung berlari kekamar mandi menghiraukan mereka yang terus berdebat.
❄❄❄
Jisso sedang turun kebawah,saat selesai membersihkan badan nya dan menyiapkan alat kuliahnya dia langsung ke dapur untuk memasak.
"Huu harum nya wangi,emang ada yang masak ya?" jisso bingung sendiri yang ia tau orang khusus masak di rumah jennie kini sedang pulang kampung jadi kemungkinan besar hanya dia yang akan masak di dapur,tapi mengapa dia mencium bau yang sangat harum.
"AHRGHH SETANNN" Teriak jisso saat melihat seseorang tinggi sedang memasak,bukan itu yang jisso takutkan lebih tepatnya saat orang tersebut berbalik ia melihat muka orang itu yang sangat menyeramkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Wanna Be A Good Man (Yoonie)
Teen FictionJennie kim-Seorang gadis dengan ke kayaan yang berlimpah,gadis yang selalu manja dan selalu selalu meminta apapun selalu di berikan,tapi,dengan adanya kasih sayang yang berlebihan dan ketakutan seorang ibu terhadap anak nya,sehingga mengubah nya men...