Amari x Reader
REQ BY makai90
Sister
Rate : Teen
Genre : History, Lilcomedy, family
Amari milik Koji Yanagi
●
●
●
HAPPY READING●●●
Lelaki Flamboyan seperti Amari adalah yang terbaik dalam menangani wanita, sedikit rayuan dan tatapan mata saja sudah meruntuhkan pertahanan hati wanita yang menjadi targetnya. tapi bagaimana jika wanita yang ia rayu sekarang adalah putri yang memiliki hubungan darah dengannya.
Amari angkat tangan.
(Name) secara ilmiah adalah putri kandung Amari.
Otomatis ia sudah kebal dengan tipu muslihat dan rayuan ayahnya.
menggaruk rambut gusar, Amari tak bisa menenangkan tubuhnya. kakinya terus berjalan mondar mandir di dalam Cafetaria Agensi. menangkap keresahan Amari, anggota lain menatapnya bingung. tak biasanya Amari yang Childish ini resah. biasanya disekitar tubuhnya ada Aura imajiner bling-bling yang menusuk mata kini hilang entah kemana.
"apa yang kau resahkan." menyesap kopi, kaminaga buka suara.
Amari terdiam, tangan menyentuh dagu tanda ia sedang berpikir, entah apa. menghiraukan pertanyaan Kaminaga, Amari menghela nafas kasar, lalu lanjut tenggelam dalam pemikiran pribadi.
Kaminaga terabaikan.
"apa yang kau resahkan amari?" Tepukan pundak terasa, Amari mendapati esistensi lelaki bertubuh mungil di sebelahnya
"oh Jitsui" menghela nafas amari melanjutkan ucapannya "hanya sedang berpikir."
"berpikir sedalam itu kah sampai kau mengabaikan Kaminaga?"
"memang ada apa dengan Kaminaga?" Amari menaikan satu alisnya.
seseorang hentikan kaminaga yang tersulut emosi di pojok sana.
●●●
lagu kebangsaan jepang mengalun indah di toko bunga milik (Name). hanya formalitas, sebenarnya uang penghasilan ayahnya sudah mencukupi kebutuhannya. tapi akan terlihat aneh jika anak kecil berusia 12 tahun mampu menghidupi keidupan sendiri tanpa bekerja bukan.
tinggal sendiri, (Name) tinggal didekat kantor agensi guna berjaga-jaga jika sesuatu akan mengancam nyawanya.
'Miaw'
(Name) menoleh, mendapati tubuh kucing hitam di depan toko bunganya.
"Yoru kah..." tersenyum lembut, (Name) mengambil Mackarel yang ia siapkan. menaruhnya didepan kucing hitam itu, potongan mackarel langsung tandas masuk kedalam perut kucing hitam didepannya.
Lembut, dingin dan misterius, kesan pertama yang orang lain dapat saat pertama kali bertemu dengan (Name). sifatnya berbanding terbalik dari gen ayahnya.
ia lebih tenang.
tetapi jangan meremehkannya, kalau kau tak ingin hanyut dalam permainan yang (Name) buat.
langkah kaki mendekatinya, (Name) sudah hafal dengan betul siapa pemilik langkah kaki ini. menoleh kesamping, atensi ayahnya memasuki jarak pandang (Name). (Name) itu tajam, asil didikan dari Letkol Yuuki -walau ia hanya anak kemarin sore-.
KAMU SEDANG MEMBACA
Onegai, Papa || Anime x reader ||
ContoTinggal sendiri dengan ayahmu? Bagaimana ya rasanya? • • • • • ••Pot putih mempersembahkan•• Onegai papa Daddy| Chara x Reader Karakter hanya milik Pencipta, saya hanya menggunakan untuk jalan cerita. Request [ ] OPEN [ ● ] CLOSED