Aku sudah menunggunya.
Aku selalu menunggunya.
Aku memang akan dan terus menunggunya.
Entah sampai kapan.
"Kenapa? Dia belum menghubungimu Hyo?."
Nayeon eonnie mungkin sudah muak melihatku yang sedari tadi resah dengan ponsel yang terus kupandangi.
Aku hanya menggeleng lemah meratapi semua ini.
"Sudah tidur saja, dia juga mungkin sedang tertidur lelap."
Nayeon eonnie memang selalu sinis jika sudah menyangkut tentang dirinya.
"Sebentar lagi, mungkin dia sedang sibuk jadi tidak sempat memegang hpnya."
Aku masih saja menghibur diri dengan kata-kata itu.
"Sibuk? Apa 24 jam selalu sibuk? Kau bahkan sudah hampir 58 jam tidak dihubungi olehnya!."
"Kau lihat sendirikan? Video-video di youtube mereka, Setiap dia disorot kamera dia sedang bermain hpnya, sibuk sendiri dengan hpnya, kau sempat berfikir dia sedang apa heum?"
"Dia bisa memegang hpnya tapi tidak bisa membalas ataupun memberi kabar padamu! Kau harusnya curiga Hyo!"
Nayeon eonnie selalu saja begini, dia akan membuatku goyah dan berpikir ulang dengan hubungan tak jelasku ini.
"Sudahlah, kau tidur saja, maaf aku terlalu emosi, aku hanya tak mau kau yang sakit sendiri seperti ini Hyo!"
"Belum tentu dia memikirkanmu seperti ini, belum tentu dia menunggumu seperti ini."
"Coba buka matamu Hyo! Jangan hanya gunakan perasaanmu! Logikamu juga harus kau pakai!"
Aku hanya terdiam mendengar dengan cermat apa yang di katakan oleh eonnie ku ini.
Apakah benar aku sebodoh itu?
"Sudahlah kau tidur saja Hyo, besok kita banyak kegiatan!"
Aku terpaksa menuruti kemauan Nayeon eonni, ku coba meredamkan semua apa yang aku rasakan malam ini.
Khawatir.
Curiga.
Cemburu.
Ragu.
Aku dibayang-bayangi oleh itu semua.
Min Yoongi, apa kau memang sesulit ini untuk kupahami?
***
"Joon kau sudah lihat lirik yang ku revisi?"
"Aku sudah mengganti seperti arahanmu, aku juga sud-"
"Yaaa! Fokuslah sebentar!"
Kebiasaan Namjoon yang tak kusukai.
Asik sendiri dengan dunianya.
"Ah maaf hyung, aku sedang asik membaca komentar di twitter."
"Tidak usah dibaca jika itu hate comment!"
"Aku tahu hyung!"
"Jadi bagaimana? Apa yang harus kulihat?"
"Ini, Ak-"
Drttt~~
"Aku sudah mengganti lirik ya--"
Drtt~~ Drtt~~~
"Ponselmu getar hyung?"
"Biar! Aku sudah mengganti liriknya, ting-"
KAMU SEDANG MEMBACA
D A N (YoongHyo) [END]
FanfictionBook 1 : Problematica pasangan Idol TERSEDIA DALAM BENTUK E-BOOK