*Backstage
Jiseok sudah akan menghampiri Seungjin yang memintanya untuk menjemputnya hari ini. Dia sedang mencari ruang tunggu ONF. Setelah beberapa lama akhirnya dia berhasil menemukannya. Dia membuka pintu perlahan bermaksud untuk memberikan kejutan pada Seungjin.Namun, yang dia lihat disana lain. Yuto juga berada di ruang tunggu itu. Hanya berdua, hanya mereka berdua.
“Seungjin-ah”
“Hm?”
“Boleh aku bertanya sesuatu?”
“Ya katakan saja”
“Kau benar mencintainya?” Percakapan antara Yuto dan Seungjin membuat Jiseok terdiam.
“Apakah aku perlu menjawabnya? Kau juga tau aku menerima cintanya. Kenapa masih bertanya seperti itu. Tidak ada cinta yang dipaksakan Yuto”Jiseok merasa jawaban Seungjin itu dipaksakan
“Seungjin lihat aku! Apakah kau mencintainya?” Jiseok semakin teliti mendengarkan percakapan mereka
“Jawab aku! Apakah kau mencintainya?” Jiseok mendengar Yuto menaikkan nada bicaranya dan Seungjin pun mulai menangis.
“Seungjin! Lee Seungjin! Jawab aku!”jawaban yang dibutuhkan Yuto sebenarnya dibutuhnya olehnya juga.
“Apa bisa aku mencintainya jika kau terus saja ada bersamaku dan berada di pikiranku? Tidakkah sekali saja kau mengerti perasaanku? Kau tahu? Hatiku sakit ketika menerima cinta Jiseok oppa! Bagaimana bisa aku menerima cintanya sedangkan aku hanya bisa mencintaimu!” air mata Jiseok mengalir ketika mendengar jawaban Seungjin.Ketika berbalik, dia melihat Seungjoon dari kejauhan kemudian bergegas berlari.
Jiseok menunggu agak lama hingga akhirnya Seungjoon keluar membawa adiknya yang menangis.Seakan tidak ada apa-apa, Jiseok akan membuat pertemuannya seakan kebetulan. Dengan berpura-pura tidak tahu, Jiseok menanyakan apa yang terjadi. Namun, mereka tidak menjawab. Bahkan ketika Jiseok menawarkan pulang bersama Seungjin menolaknya.
“Gwenchana oppa, aku akan pulang dulu bersama dengan Seungjoon oppa, maaf karena telah membuatmu kesini oppa” Jiseok hanya melihat dua kakak beradik itu berlalu. Kini, yang dia butuhkan hanyalah menenangkan diri.
*Pertemuan dengan Seungjoon dan Yuto
“Jiseok temui aku di Café jam 1 nanti. Aku juga mengajak Yuto” setelah membaca pesan Seungjoon, Jiseok langsung bersiap. Mengingat tempatnya dengan café itu cukup membutuhkan waktu yang lama. Ketika sudah sampai disana, Jiseok juga melihat Yuto yang berjalan menghampiri kursi Seungjoon.
Mereka sudah mulai percakapan dan sepertinya sangat serius. Jiseok segera mempercepat langkahnya. Namun, dia mengurungkan niatnya untuk segera menghampiri Yuto dan Seungjoon. Dia memutuskan untuk menguping pembicaraan mereka berdua terlebih dahulu.Akhirnya Jiseok dengan sangat hati-hati mendekat ke kursi mereka. Wajahnya terus menerus ditutupi dengan majalah yang tersedia di café tersebut.
“Aku dengan sekuat tenaga berusaha menutupi perasaanku pada Seungjin. Sampai akhirnya, Jiseok Hyung bilang kepadaku kalo dia mencintai Seungjin. Kau tau hyung? Perasaanku saat itu sangat bingung, aku pusing. Di satu sisi aku sangat mencintai Seungjin, tapi di sisi lain Jiseok hyung adalah teman baikku”
“Apa yang kau lakukan pada Seungjin?”
“Aku berbicara dengannya untuk menerima cinta Jiseok hyung. Aku beralasan akan pergi ke Seoul dan tidak bisa berpacaran dengannya karena aku akan sibuk ketika menjadi seorang trainee”Jiseok terdiam setelah mengetahui kenyataan yang sebenarnya. Lama sekali Jiseok tidak bisa mengendalikan emosi dan pikirannya. Sampai akhirnya dia sadar karena mendengar pertanyaan Seungjoon.
“Apa yang akan kau lakukan sekarang?’ Pertanyaan itu membuat Yuto terdiam tapi membuat Jiseok lebih ingin mengetahui jawaban Yuto.
“Hyung, aku mohon berikan aku waktu seharian penuh dengan Seungjin. Aku ingin membahagiakan dia. Apapun yang dia inginkan akan kulakukan hari itu. Setelah itu, aku akan dengan sangat tenang merelakan dia dengan Jiseok hyung”Setelah mendengar pertanyaan Yuto, dengan perlahan Jiseok langsung pergi. Dan akan membuat suasana seperti dia tidak tahu apa-apa. Sampai akhirnya giliran dia yang menemui Sengjoon dengan wajah polos padahal hatinya berantakan.
Vomment guys
Vomment yaaa
Jangan lupa vomment
Ditunggu vommentnya fuse-deul
Salam cinta dari ONF ❤❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Willing Love [✔]
Fantastik[END] Kisah percintaan antara tiga sahabat. Ketika terlibat cinta segitiga. Harus ada seseorang yang rela mengorbankan cintanya. Kisah cinta memang membingungkan. Tapi semua akan indah jika kita merelakannya. Cast : 1. Lee Seungjin (Imagine cast, Se...