Prologue

48 4 0
                                    

•••••••

Dunia di bagi menjadi 4 golongan. Yang pertama ada dunia atas atau alam langit yang di sebut Urian, di sana tempat para malaikat tinggal. Lalu ada dunia bawah disebut juga Inferis, tempatnya para iblis. Dunia luar adalah dunia manusia. Dan yang terakhir dunia dalam bernama Arda yang di tinggali oleh berbagai macam ras. Di antaranya ada Vampir, Werewolf, Elf, Mermaid, Fairy.

Dahulu Negri Arda adalah wilayah bebas di mana setiap makhluk saling bertarung untuk merebutkan wilayah dan mencari makanan. Makhluk-makhluk kuat akan tetap hidup sedangkan makhluk lemah akan mati. Bahkan ada pula yang menyebrangi dunia manusia untuk mencari makanan mereka.

Hingga suatu hari saat kaum raksasa menyerang kaum manusia serigala untuk merebut wilayahnya pertarungan pun terjadi dan di tengah-tengah pertarungan, tiba-tiba muncul seekor rubah berukuran sangat besar menyerang mereka semua. Rubah dengan ekor sembilan itu menghancurkan seluruh tempat itu rata dengan tanah kemudian dia memakan seekor serigala yang terkapar tak jauh darinya. Melihat itu sang pemimpin kawanan serigala itu marah, dia berlari menerjang rubah itu dengan cakarnya. Si serigala berhasil melukainya tetapi tubuhnya terlempar, menghantam pepohonan hingga roboh. Tubuhnya tak mampu kembali berdiri, serigala itu pun pasrah saat ia melihat sang rubah berlari kearahnya.

Bum!!

Terdengar suara hantaman keras. Serigala itu terkejut bukan main melihat rubah itu terlempar jauh darinya.

Dia mendongak, mendapati seorang pria terbang dengan sayap putih di sebelah kanan dan hitam di sebelah kiri, rambutnya berwarna abu-abu gelap, matanya merah semerah darah, dan memiliki aura yang sungguh mengerikan namun juga terlihat menawan secara bersamaan. Siapa dia?

Kembali menyerang, pria itu mengangkat tangannya lalu keluar rantai dari dalam tanah. Mengikat rubah itu kuat sampai membuatnya menggeram kesakitan. Dia mendekat lalu menyentuh kepala rubah itu pelan seraya membisikan sesuatu. Rubah itupun terdiam, cahaya terpancar dari kepala hewan itu dan perlahan sebuah keristal muncul bersamaan dengan ukuran sang rubah yang mulai mengecil hingga seukuran bayi rubah.

Kaum raksasa dan para serigala yang menyaksikannya tak berani mendekat, hanya menatapnya dari balik pepoohonan dan semak-semak. Pria itu berjalan mendekati si serigala lalu memberikan sebotol kecil ramuan padanya.

"kau akan lebih baik setelah meminumnya."

Sedikit ragu namun serigala itu mengubah wujudnya kembali seperti manusia lalu meraih botol itu dan meminumnya. Benar, tubuhnya terasa ringan dan rasa sakitnya mulai berkurang.

Manusia serigala itu berseru "siapa kau?."

"Raphael."

Setelah menyebutkan namanya pria itu terbang pergi, sayapnya mengepak kuat menciptakan angin yang membuat pepohonan bergoyang.

Raphael, seorang iblis yang lahir dari rahim seorang dewi yang tinggal di Urian. Dia di larang tinggal di alam langit karena tercemar darah iblis dan di Inferis pun ia terasingkan karena memiliki wujud setengah malaikat bahkan ayahnya pun tak memperdulikannya. Akhirnya Raphael memutuskan untuk pergi ke dunia dalam (Negri Arda) untuk memulai kehidupannya yang baru.

Kehadiran Raphael membuat perdamaian. Kaum-kaum lemah tak lagi merasa ketakutan bahkan ras-ras kuat kini pun tunduk padanya seperti ras Werewolf, Elf, Mermaid namun tidak dengan ras Vampir. Meskipun begitu ras Vampir enggan membuat masalah.

Sejak saat itu berdirilah Kerajaan Noer, penguasa Negri Arda. Ada pula kerajaan Lycanthrope yang berada di wilatah timur yang di bangun oleh kaum Werewolf, kaum Mermaid yang berada di laut selatan/wilayah selatan yang di namai Asiria dan Transylvania di wilayah utara milik kaum Vampir. Sedangkan Elf menghuni perbatasan wilayah timur hingga selatan bersama para peri. Wilayah barat sendiri adalah hutan terlarang yang di huni para troll dan makhluk buas lainya.

Ratusan tahun berlalu Raphael sang raja terbunuh dan di gantikan oleh putranya yang bernama Damian Nyxe Callister. Pria itu memiliki sayap hitam namun sayap itu tak selalu ia munculkan, lalu memiliki paras yang sangat rupawan hanya saja wajahnya terlihat dingin dan tak pernah tersenyum.

Kekacauan besar pernah terjadi di awal kepemimpinan Damian membuat pria itu memiliki kekuatan yang luar bisa besar hingga ras Vampir yang awalnya memberontak pun tunduk. Itu karena Damian kini tak hanya mewarisi ras dari ayahnya dan juga ibunya yang seorang Elf namun juga mendapat kekuatan dari darah Vampir, Werewolf bahkan Mermaid.

Sejak saat itu dia sangat di takuti namun mereka tetap mematuhinya sebagai pemimpin mereka. Berbeda dengan saat kepemimpinan sang ayah yang di hormati dan di senangi.

∞∞∞∞

Saat Damian tengah mendengarkan Dean membacakan sebuah pesan dari kerajaan Lycantrope, tiba-tiba dia mencium aroma yang begitu memikat. Dia mencoba mengabaikannya namun aroma itu semakin membuat jantungnya berdebar.

Merasa tak nyama lagi, akhirnya ia bergegas pergi kearah aroma itu datang. Dean yang tengah berbicara itu terhenti, menatap bingung kearah Tuannya yang tiba-tiba pegi begitu saja.

Damian mangepakkan sayapnya kuat, mempercepat laju terbangnya. Semakin lama aroma itu semakin pekat dan saat ia berada di perbatasan kerajaan Lycanthrope, dia melihat sebuah pondok dan di sanalah aroma itu berasal.

Tak lama seseorang keluar dari pondok lalu sosok pria itu berubah menjadi seekor serigala. Setelah serigala itu pergi, dengan segera ia masuk kedalam pondok itu melalui jendela. Di sana Damian menemukan seorang gadis muda terbaring lemah di atas ranjang dengan perban yang melilit kaki dan lengannya.

Entah mengapa dia merasa tak senang melihat gadis itu terluka hingga separah itu. Dia lalu melangkah mendekat, mengendus leher gadis itu seraya memejamkan mata kemudian senyum tipis terukir di sudut bibirnya.








∞∞∞∞∞∞∞

Note :
( Di karenakan alurnya kurang cocok di awal jadi berhenti lanjut. Dan sekarang udah dapet alurnya deh, semoga bisa selesai sampe tamat. )

Thanks for reading.
~Acacia Vieny~

ANOTHER WORLD : The Human Wife And The Red DiamondTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang