Perkenalan Miss. Songong Vs Mr. Cool

1.3K 125 4
                                    


Yuki Kato as Yuki Annisa Mahendra

Yuki merupakan gadis cantik yang mampu membuat kaum adam jatuh cinta saat pandangan pertama. Sayangnya Yuki akan bersikap cuek, jutek dan songong pada semua laki-laki yang mengganggunya.

Namun, jika Yuki sudah berhadapan pada kaum wanita, Yuki akan bersikap ramah, baik dan bawel terutama pada sahabat-sahabatnya.


Al Ghazali as Alfat Syahputra Wijaya

Al nama panggilannya. Anak pemilik sekolah dimana Yuki bersekolah. Al mempunyai sikap cool, dingin, datar dan playboy yang sering memberi harapan palsu pada kaum hawa.

Karena ketampanannya, Al merupakan most wanted di sekolahnya dan dikagumi para kaum hawa.

Verrel Bramasta as Verrel Aditya Wijaya

Sepupu sekaligus sahabat Al yang menyukai Yuki. Verrel mempunyai sikap yang berbanding terbalik dengan Al. Verrel baik, ramah, murah senyum dan setia.

Selain Al, Verrel pun juga most wanted di sekolahnya. Verrel dan Al ini satu sekolah.

Aliando Syarief as Ali Andrintama Sanjaya

Ali juga merupakan sahabat Al dan Verrel. Ali ini mempunyai sikap penurut, ramah tapi suka tebar pesona pada kaum hawa di sekolahnya.

Alhasil Ali pun juga most wanted dan juga di sebut Playboy cap kadal. Karena Ali suka ngadalin kaum hawa dengan rayuannya.

Axel Mattiew Thomas as Axel Dimas Ardiansyah

Sahabat Al yang satu ini, sangat pendiam dan paling jarang bicara. Di balik sikap pendiamnya, ternyata Axel menyimpan sesuatu hal. Kira-kira Axel menyimpan sesuatu apa ya??

Sama seperti Al, Verrel dan Ali, Axel juga most wanted di sekolahnya. Cowok yang banyak juga dikagumi oleh kaum hawa.

Keyna Kameron as Keyna Anita Maharani

Sahabat Yuki yang satu ini mempunyai sikap dewasa dan bijaksana di antara sahabat Yuki yang lain. Alhasil Keyna pun sering dijadikan tempat curhat oleh sahabat sahabatnya.

Tanpa ada yang tahu, diam diam Keyna ini mengagumi sosok Axel.

Prilly Latuconsina as Prilliana Prisilla Anggita

Sedangkan sahabat Yuki yang lainnya ini bersikap manja, penyayang, namun agak lola. Namun Prilly akan bersikap manja kepada sahabat sahabatnya saja.

Sedangkan diam diam Prilly ini mengagumi sosok Ali sang Playboy cap kadal.

Cast-cast yang lain nanti menyusul...
_______________________________________

Jangan Lupa Vote and Comment...
Thank you all...

Salam
Khoirunnisa37

Miss. Songong Vs Mr. Cool (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang