Wajib Baca!!!

515 42 6
                                    

Assalamu'alaikum para readers...
Selamat malam...

Maaf yaaa... disini aku bukan mau update... hehe :v aku mau promosiin story baru nya RaffiYordan... tau nggak?? Pasti tau dong yaa siapa RaffiYordan ituu looh authornya "Dia, Kamu" yang ngakunya remaja ketjehh... haha :v

Nahh berhubung teman kita itu lagi ikutan event grasindo stori inc... Doakan yaa semoga RaffiYordan bisa lolos dalam event ituu... Amiin...

Naahh aku disini juga mau promosiin story baru nya dia yang buat ikutan event grasindo story inc nihhh... yuk ramaikan... baca, vote and comment yaaa... Story nya bagus, seru dan bisa bikin kalian baperr... nahh cek aja di akunnya RaffiYordan ya... hehe... nih nih aku kasiih gambarannya...

 nih nih aku kasiih gambarannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Blurb...

"Ku korbankan hatiku, ku sembuhkan lukamu".

Marina Prastiwi tanpa sengaja menabrak seorang Sergio Pratama. Bukan hanya menabrak saja, buku yang Marina pegang juga menggores pipi Seorang Sergio, pria yang disebut-sebut sebagai pria tertampan sekaligus terdingin se-SMA Ratama.


Sejak kejadian itu, kehidupan Marina tak lagi monoton yang dimana ia hanya tidur, sekolah dan kerja. Kehidupan Marina berubah 180° akibat ulah Sergio.

Semakin lama, Marina semakin muak. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk memberontak. Namun, semua itu tertahan ketika ia menemukan buku harian mendiang ibu Sergio.

Dan tiba-tiba saja tujuan Marina berubah, ia tidak akan memberontak dari Sergio, tapi ia akan menyembuhkan "mental" Sergio.

"Aku akan menyembuhkan mu, wahai pangeran Sosiopat."

Nahh itu tadi blurb nya... gimana?? Blurb nya aja menarikk... apa lagi isinya?? Makanya... kuyy baca dan ramaikan yaa... makasihh readers tersayang

Dan jangan lupa tetep stay baca story story ku juga ya... tenang aja kalo udah selesai ngetiknya, bakal di update kok cerita ini... okkk...

Dan besokk bakal ada kejutan buat readers semua di akun ku... mau tau apa?? aku mau buat story baru nihh... tapi kali ini story nya bakalll spesial... jadi tetep pantengin akun aku dan story story ku yaaa... makasih readerss

Ya udahh see you next time...
Bye bye...

Salam sayang dan kangen :* :)
Khoirunnisa37 :)

Miss. Songong Vs Mr. Cool (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang