Chapter 10

606 83 15
                                    


Assalamu'alakum teman-teman... maapkeun yup untuk keterlambatan update...

Jangan salahin aku yaa... salahin aja sifat males ku... jadi aku mager buat update... hehehee :v

Kay lah... cusss... cekidottttttt
Masih adakah yang mau baca?? Hehe... :v

Selamat Membaca...

♡♡♡

Hari ini Yuki sudah kembali masuk sekolah setelah 2 hari izin karena sakit maagh nya.

"Emang beneran udah sehat??" Tanya Tasya ketika mengantarkan Yuki ke sekolah menggunakan Avanza silver nya.

"Iyaaa kak iyaaa... gue udah sehat kok..." Balas Yuki sambil memainkan ponsel nya.

"Ya udah... belajar yang bener yaa... jangan pacaran mulu..." Canda Tasya dengan diiringi cekikikannya.

"Hidiihh... apa an sihh kak? Sorry yee... gue kagak pacaran... unfaedah banget... emang lo tuh, pacaran mulu sama mas Rendi..." Ucap Yuki dengan nada songongnya.

"Kamvret lo... songong banget lo pake bilang pacaran unfaedah segala lagii... awas kemakan omongan sendiri... tiati... lagian nih gue sama Rendi tuh juga temen doang yeee..." Kesal Tasya

"Alahh temen apee demennn..." Goda Yuki sambil mencolek dagu sang kakak.

"Isshhh apaa an sih lo?? Lo tuh sama Al pacaran mulu... acieeee... yang lagi jatuh cintrong... HAHAHHA..." Goda balik Tasya dengan nada yang dibuat-buat.

"ASTAGHFIRULLAH... NAJIS TRALALAAA... AMIT AMITT...  PLISSS DEHH KAK PAGI PAGI GINI JANGAN BIKIN MOOD GUE YANG TADI NYA GOOD JADI BAD!!! JANGAN SEBUT NAMA MAKHLUK ITU DEH..." Ucap Yuki heboh sambil mengetuk-ngetukkan tangan ke kapalanya bergantian dengan dashbord mobil.

"Aciiieeee... ati ati... jatuhnya nanti demen... kata orang, benci dan cinta itu beda beda tipis loh yaaa..." Goda Tasya lagi sambil menusuk nusukkan telunjuknya ke pipi Yuki.

"BODO AMATTT!!! GUE KAGAK PERDULI!! GUE MAU MASUK... BYEE!! ASSALAMU'ALAIKUM..." Kesal Yuki sambil berjalan masuk ke dalam sekolahnya dengan bibirnya yang mengerucut akibat godaan sang kakak.

"BUAHHAHAHAAA ATI-ATI YUK!! JATUH CINTA BENERAN BARU TAU RASA LOH!!" Teriak Tasya pada Yuki yang sudah masuk ke dalam sekolahnya sambil tertawa terbahak-bahak.

Kemudian mobil Tasya pun berlalu menuju kantor tempat nya bekerja.

♡♡♡

Yuki yang tadi tadi sempat mendengar teriakan mengejek kakaknya hanya dapat mengumpat sepanjang perjalannya menuju koridor sekolah.

"Sumpah yaah!! Seketika gue jadi badmood gara gara omongan kak Tasya tadi... bawaannya kalo dengar nama tuh manusia jadi-jadian rasanya pengen gue cakar cakar deh wajahnya yang sok cool itu..." Kesal Yuki sambil menendang kaki kanannya ke udara.






Namun...,








Tiba tibaa....






BLUKKK






"ADAAWWW!! WOYY!! SIAPA NIH YANG BERANI NIMPUK JIDAT GUE PAKE SEPATU BULUKK INI??!!" Ujar sebuah suara yang terkena tendangan tak sengaja sepatu Yuki.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 17, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Miss. Songong Vs Mr. Cool (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang