Chapter 4

695 113 9
                                    


Happy Reading guys...
Jangan lupa Vomment...
Thank you all...

***

"ALLL..." Teriaknya

Sontak Al, Verrel, Ali dan Axel yang tengah berdebat tentang rencana Al pun, mengalihkan pandangan mereka ke arah sang pemanggil.

Al sudah mengepalkan tangannya menatap sang pemanggil yang ternyata 'Citra Sasmira Herlambang', yang notabenenya sang mantan.

"CITRA??!!" Kompak Ali dan Verrel syok.

Sedangkan Axel menatap datar ke arah Citra.

"Haiii guys... long time no see... gimana kabar kalian???" Ucap Citra tersenyum sambil menghampiri Al and the genk

"Mau apa lo kembali???" Tanya Verrel dengan nada dinginnya.

Pasalnya Verrel merupakan salah satu saksi yang melihat Al sangat terpuruk akibat Citra yang menipunya.

Citra merupakan mantan Al sewaktu SMP. Mereka berpacaran sewaktu kelas 8. Waktu itu Citra yang pertama kali menembak Al. Karena memang sudah lama Al mengagumi Citra, maka Al menerima Citra menjadi pacarnya.

Citra merupakan cinta pertama Al. Dulu Al adalah laki-laki pemalu. Maka dari itu, ketika Citra menembak Al yang juga ternyata Al mengagumi Citra sejak masuk SMP, tanpa pikir panjang Al menerima Citra.

Saat itu Al mencintai Citra dengan sangat tulus, sebelum ia menyadari bahwa Citra ternyata hanya mempermainkannya. Citra menjadikannya pacar hanya untuk memenuhi dare dari temannya.

Akhirnya setelah Al mengetahui semuanya, Al memutuskan Citra. Al jadi membenci wanita. Ia menganggap bahwa semua wanita itu sama. Semua wanita tidak ada yang tulus dengan Al. Al pun dicap playboy, karena selalu mempermainkan hati wanita. Ia sering gonta-ganti wanita dan Al pun tidak pernah kembali merasakan cinta. Baginya Cinta itu kata-kata sialan yang akan selalu membuat salah satu pihak tersakiti.

"Gue pindah ke sekolah ini karena gue mau kembali sama Al..." Ucap Citra sambil tersenyum menatap Al.

"Maafin aku Al... aku menyesal... tanpa aku sadari, ternyata aku mulai jatuh cinta sama kamu..." Lanjutnya sambil menatap Al memohon

"Khehh... sorry... lo siapa ya?? Jangan sok kenal sama gue deh..." Jawab Al dengan nada sinisnya

"Al... kamu beneran lupa sama aku?? atau kamu cuma pura pura lupa?? Aku ini cinta pertama kamu waktu kita masih SMP Al..." Ujar Citra menatap sendu Al

"Sorryy... gue udah ngelupain semua tentang kehidupan gue yang menurut gue nggak menyenangkan...jadi gue cuma inget hal hal yang buat gue seneng..." Balas Al sambil menatap Ctra meremehkan

"Maafin aku Al... please... setelah kejadian itu, aku merasa bersalah sama kamu... dan aku sadar... bahwa aku cinta sama kamu..." Ucap Citra lirih sambil menunduk

"Udah deh... jangan sok kenal sama gue... gue nggak perduli siapa lo... jadi, mulai saat ini lo nggak usah ganggu hidup gue lagi... atau lo akan tau akibatnya..." Ujar Al yang melangkah meninggalkan ruang musik diikuti oleh Verrel, Axel dan Ali. Meninggalkan Citra seorang diri di ruang musik.

"Maafin aku Al..._" Gumam Citra memandang punggung Al yang sudah agak jauh dari ruang musik.

"_liat aja Al... gue bakal bikin lo kembali sama gue... gimanapun caranya..." Lanjut Citra dengan seringainya.

***

Sedangkan di kelas Yuki, kelas XI IPA1 siswa-siswi nya sedang bersorak gembira. Pasalnya, jam pelajaran terakhir yang seharusnya diisi oleh Bu Mala yang notabene nya guru Matematika tersebut tidak masuk. Karena sedang ada diklat di luar kota.

Miss. Songong Vs Mr. Cool (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang