Happy Reading all... :) :****
HIHIHIHI... HIHIHIHI... HIHIHI...
"Su...su..ara...ap...pa...tuh??" Ucap Al gugup.
"Tauk... setan kali..._" Jawab Yuki dengan santainya sambil mengedikkan bahunya.
GUBRAAKK
Bertepatan dengan selesainya ucapan Yuki terdengar suara benda jatuh. Alhasil Yuki dan Al pun terlonjak kaget.
"AAAAAAAA!!" Teriak Al dan Yuki kompak.
"Huussstt... makanya ini mulut dijaga!! asal njeplak aja lo..." Ujar Al sedikit berbisik sambil mencubit bibir Yuki gemas.
"Iihhhh... paan sih nyubit nyubit... sakit tauk!! singkirin deh tangan lo!! tangan lo bau !!" Ucap Yuki mengusap usap bibirnya kesal.
Al hanya terkekeh melihat Yuki.
"Yeeeaaayyy... enak aja... tangan gue mah selalu wangi keleeuuss..." sewot Al sambil mencium tangannya.
"Wangi dari hongkong!! Jelas jelas bau banget" Gumam Yuki lirih tapi masih bisa di dengar oleh Al.
"Nyolott aja kaya petasan!! Udahh deehh... sebenernya nihh gue terpaksa... tapi demi bisa keluar dari gudang ini, kita harus kerjasama!! Pleeassee mari kita bekerjasama!!" Ujar Al sambil pura-pura berjabat tangan dengan Yuki.
PLAKK
"Udahh dehhh nggak usah banyak cincong... alayy bangett sihh lo!! Sebenernya gue juga ogahh kerjasama sama manusia jadi jadian kaya lo!!" Jawab Yuki sewot sambil menggampar tangan Al.
"Duhh!! Biasa ajee kaleee masaa cewekk nggak ada lembut lembutnya..." Cibir Al sambil meniup tangannya yang terasa perih karena digampar Yuki.
"Yeeeaayyy... apa lo!!! Ngata ngatain gue!! Mau nih gue gibeng!!" Ucap Yuki galak sambil menggenggam tangan ke udara kepada Al.
Sontak Al yang mendapat pelototan galak dari Yuki bergidik ngeri.
"Buseeettt dahh... gak ada sejarahnya nih seorang Alfat Syahputra Wijaya seorang anak pemilik sekolahh yang terkenal akan ke cool an, kegantengan, kekerenan, kekayaan dan ke keceeannya takut sama cewekk... tapi emang dasarnya sihh tuhh cewekk, cewekk samson... gille ajee, masa cewekk nggak ada lembut lembutnya... yang ada bawaannya kaya mau nerkam mulu... daripada gue abiss di makan sama singa betina ini mending gue diem ajaa dehh..." Batin Al ngeri sendiri ketika membayangkan Yuki.
"Wooyyyy!! Helloowww... malah ngelamun ya lo!! Cepett pikirin deh caranya keluar dari sini!!" Ujar Yuki kesal.
"Yeeeaayyy sabar keleuss... gue juga lagi mikir nihh... lo juga mikir dong!! Jangan diem mulu!!" Sewot Al.
PLAKK
"Adaawww sakitt nyettt!! Perasaan dari tadi gue kena gamparan lo mulu dahh!! Heran gue... ringan tangan amat sihh lo!!!" Kesal Al sambil mengelus bisep nya yang terkena pukulan dari Yuki.
"Sukurin!! Lagian lo ngeselin banget!!Kagak usah lo bilangin, gue juga lagi mikir nihh... rese amat lo!!" Kesal Yuki
"Kayaknya lo perlu di ruqyah dehh... biar jin ifrit yang ada di tubuh lo cepet keluar!! Terus juga biar nggak membahayakan orang orang di sekitar lo!!" Ujar Al dengan tampang sok serius nya tetapi malah terkesan tengil.
"SIALANN YAA LO!! SEKALI LAGI LO NGATA NGATAIN GUE, HABIS LO!! MAU KUBURAN ATAU RUMAH SAKIT??!! JANGAN PERNAH NGEREMEHIN GUE YA LO!! GINI GINI GUE JAGO KARATE LOOHH!!" Teriak Yuki kesal tingkat dewa sambil menunjukkan genggaman tangan kanan dan tangan kirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Miss. Songong Vs Mr. Cool (Slow Update)
RomanceGimana jadinya seorang gadis yang memiliki sifat cuek, jutek, songong, bawel dan agak tomboy tetapi cantik, pinter dan baik berurusan sama seorang cowok cool, dingin, datar dan playboy tapi ganteng??? Nantikan Kisahnya Yuki Annisa Mahendra dan Alfat...